Sukses

Beauty

Meratakan Warna Kulit yang Belang Akibat Terbakar Sinar Matahari dengan Henna

Fimela.com, Jakarta Sinar matahari pagi mengandung vitamin D yang dibutuhkan oleh tubuh. Vitamin D ini bermanfaat untuk memelihara kadar fosfor dalam darah. Selain itu, juga penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang flu. 

Namun, paparan sinar matahari di atas jam 9 pagi tidak lagi baik untuk kesehatan. Sinarnya yang menyengat mampu membakar kulitmu. Meskipun tidak sampai memerah dan perih, namun paparan terik sinar matahari mampu mengubah warna kulit. 

Kulit yang belang tentu saja tidak indah terlihat. Untuk meratakan warna kulit, kamu bisa menggunakan scrub. Namun, kamu juga bisa memafaatkan bubuk henna. 

Caranya, dengan mencampur bubuk henna dengan air putih. Aduk hingga merata tanpa ada gumpalan dan menjadi paste. Kemudian oleskan pada area kulit yang belang. Tutup pakai plastik bening, diamkan selama 30 menit. 

Setelah itu, bilas dengan air hangat atau handuk hangat. Warna kulitmu akan kembali seperti semula berkat henna. Selamat mencoba! 

View this post on Instagram

😱☀️TAN LINE TROUBLE⁉️ I GOT YOU! 😉GO AHEAD & MIX 100% NATURAL HENNA POWDER WITH WATER 💦 TO GET A PASTE CONSISTENCY! 💡APPLY TO AREA OF NEED & WRAP WITH SURAN WRAP FOR 30 mins. 🕝YOU WILL BE SHOCKED @ THE RESULTS👏🏼❤️❌DON’T FORGET TO FOLLOW ME FOR MORE TIPS AND TRICKS 🔥🔥🔥 _________ TAG YOUR FRIENDS 🙀🙀🙀🙀 #fcmakeup #ghalichiglam #hudabeauty #makeuptutorialsx0x #wakeupandmakeup #universodamaquiagem_oficial #maquiagemx #ladiesuniverse #makeupfanatic1 #blendthatshit #muscosmeticd #fashionarttut #liveglam #hairmakeupdiary #naturaldermis #slave2beauty #vegasnaylashes #glamorous_nights #style4makeup #vougethreads #makeupcoache #makeupsvid #videosfashions #makeup_clips #fakeupfix #makeupvideoss #makeupgirlz #allmodernmakeup #peachyqueenblog #hudabeauty @hudabeauty @awesomemakeu.p @girlsociety @hairmakeupdiary @makeup.memes.life @allvideosdaily #maryhadalittlelamb @maryhadalittleglam @peachyqueenblog

A post shared by ᎷᎪᎠINᎪ.ᎷINNᎪ.ᏚᎻᎡIᎬNᏃᎪᎠᎪ (@madinashrienzada) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading