Sukses

Beauty

Cara Bikin Alis yang Presisi dengan Mudah

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang alis menggambarkan suatu teknik makeup yang sulit. Terlebih kini para perempuan cenderung kurang percaya diri ke luar rumah tanpa alis yang sempurna. Tidak heran kamu membutuhkan waktu lama ketika bersiap-siap sebelum berangkat beraktivitas.

Namun, permasalahan ini bisa kamu atasi dengan memilih pensil alis tepat sehingga memudahkan kamu saat mengaplikasikannya. Melihat hal ini, untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia, brand kecantikan Lavie menghadirkan inovasi terbarunya, pensil alis Precision Brow Tech.

Seperti namanya, pensil alis ini dihadirkan untuk membantu kamu membentuk alis presisi sesuai dengan keinginanmu. Setelah sebelumnya sukses dengan bulu mata palsu dan eyeliner, lavie kini menghadirkan pensil alis dengan teknologi khusus untuk menghasilkan alis yang sempurna.

Hadir dalam empat varian yang disandingkan dengan empat influencer tanah air. Masing-masing influencer mewakili setiap varian menyesuaikan bentuk wajah dan tone kulit mereka.

"Lavie menghadirkan alis dengan warna yang sesuai dengan tone kulit Asia. Empat warna ini merepresentasikan kulit Asia yang sesuai dengan alis berwarna hitam, chocolate, dark chocolate, dan cokelat kemerahan. Kami gandeng influencer untuk memilih warnanya bersama-sama sesuai dengan karakter mereka," kata Ruth Veronica Founder Lavie kepada Fimela, Sabtu (26/1).

Varian Precision Brow Tech ini diantaranya Copper x Cindecella, Taupe x Sarah Ayu, Smoke x Tyna Kanna Mirdad, dan Strom x Hellua. Warna copper memberikan hasil akhir cokelat kemerahan. Sementara Taupe yaitu cokelat terang, cokelat gelap bisa didapatkan dari varian Smoke. Terakhir Storm memiliki hasil akhir cokelat keabuan.

Pensil alis dari Lavie ini memiliki formula khusus dengan tingkat pigmentasi yang tinggi. Teksturnya juga terbilang unik, tidak terlalu padat dan lembut sehingga tetap terlihat natural. Ditambah bentuk ujung alis yang pipih sehingga memudahkan kamu saat mengaplikasikannya.

 

Cara mudah membuat alis presisi

Untuk membuat alis kamu semakin rapi dan sempurna, alis ini juga dilengkapi dengan spoolie brush di sisi atas alis. Untuk kamu yang menginginkan hasil akhir matte pada tampilanmu, pensil alis dari lavie ini tepat untuk dijadikan pilihan.

"Formulanya tidak terlalu lembut dan tidak keras. Hasilnya juga pigmented dengan ujungnya yang lurus dan pipih untuk menggambar alis jadi presisi. Juga ada spoolie brush untuk merapikannya. Jadi menggunakan alis lebih mudah," kata Riska Elastria Founder Lavie.

Untuk kamu yang menginginkan pensil alis terbaru dari Lavie ini bisa mendapatkannya di gerai-gerai Lavie yaitu di Plaza Indonesia dan Kelapa Gading serta toko online yang bekerjasama dengan harga Rp118.600.

Loading
Artikel Selanjutnya
Eyessential Pen, Rahasia Riasan Mata Sempurna dalam 1 Produk
Artikel Selanjutnya
Lihat Karakter Seseorang Berdasarkan Bentuk Alis