Sukses

Beauty

5 Kiat Sederhana Miliki Alis Sempurna

Fimela.com, Jakarta Alis menjadi hal yang penting bagi setiap orang. Bahkan dengan bentuk alis yang tertata dengan baik, wajah seseorang juga akan terlihat lebih segar bahkan hal signifikan yang terlihat adalah tampilan mata yang terlihat lebih besar. Dari sekian banyak cara yang hadir, Teenvogue beberkan rahasia miliki alis yang tertata dengan baik dan bisa dilakukan dengan mudah di rumah. Penasaran? Simak berikut ini.

Nutrisi alismu

Alis juga butuh nutrisi agar pertumbuhannya optimal. Aplikasikan castor oil untuk ciptakan alis yang sehat dan indah.

Jangan tunggu sampai berantakan

Kunci dari alis yang selalu tertata adalah dengan rajin merapihkannya dengan tweezer. Dengan cara ini tatanan alis selalu terjaga.

Tren alis yang lebih natural

Jika melihat tren alis kini, nampaknya tatanan alis yang terisi sempurna sudah lewat. Kini saatnya sempurnakan tampilan dengan tatanan alis yang natural dengan mengisinya menggunakan brow powder dan mengandalkan sikat untuk membentuknya.

Hindari penggunaan pensil alis

Pensil alis bisa menjadikan bentuknya kaku dan tidak alami. Jadi, saatnya mengandalkan brow powder untuk mengoptimalkan bentuknya.

Jangan lupa gunakan brow gel

Selalu gunakan brow gel walaupun tidak mengaplikasikan makeup sama sekali. Cara ini akan membantu bentuk alis kian rapih dan terlihat alami.

Dengan cara di atas, maka alismu akan senantiasa tertata dengan baik dengan bentuk alami yang sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading