Sukses

Beauty

Tips Mengaplikasikan Cream Blush untuk Pipi yang Cantik Merona

 

Fimela.com, Jakarta Ada satu alasan kuat mengapa cream blush harus dimiliki, meskipun Sahabat Fimela termasuk pengguna powder blush garis keras. Pasalnya, tulis Byrdie, cream blush dapat memberikan natural look yang rata. Sementara, agak sulit untuk menyapukan blush bubuk dengan sangat rata. 

Selain itu, tulis Self.com, cream blush juga dapat memberikan kesan dewy dan luminous pada pipimu, jika diaplikasikannya dengan benar. 

Namun, cream blush memang tidak mudah untuk mengaplikasikannya. Karena, kadang Sahabat Fimela yang tidak terbiasa justru terlalu banyak mengaplikasikannya. 

Sehingga pipi terlihat sangat merah. Meskipun begitu, ada beberapa trik yang akan memudahkanmu mengalikasikan cream blush untuk mendapatkan pipi cantik merona. 

 

Tips Mengaplikasikan Cream Blush dengan Baik

Jangan Takut Memilih Warna

Banyak cream blush yang formulanya berwarna sangat terang atau gelap. Memang, sebelum disapukan pada kulit, warna tersebut terlihat terlalu bold. Namun jangan takut, karena warnanya akan lebih soft begitu diaplikasikan pada pipi. 

Kapan Harus Menggunakannya? 

Byrdie menulis, banyak orang yang salah saat mengaplikasikan blush berbentuk krim ini. Agar hasil tidak greasy, aplikasikan setelah menggunakan produk berbentuk krim seperti BB cream, foundation, atau cream bronzer. Setelah itu, kamu bisa menggunakan makeup powder seperti setting powder dan powder bronser. 

Aplikasi Tanpa Makeup

Cream blush berbeda dengan powder blush karena dapat digunakan di wajah tanpa makeup. Namun, kamu harus mengaplikasikan moisturizer dulu sebelum menggunakan cream blush. Trik ini sangat mudah dan cocok untuk kamu yang tidak suka makeup ribet. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading