Sukses

Beauty

Intip Cara Perawatan Kecantikan Singkat di Malam Hari

Fimela.com, Jakarta Kulit mengalami regenerasi di malam hari. Untu itu kamu disarankan untuk melakukan perawatan kecantikan di malam hari karena hasilnya akan lebih maksimal. Selain itu, di malam hari, setelah seharian menggunakan makeup dan terapar polusi, kamu perlu membersihkan dan menutrisi kulit.

Sebelum tidur, pastikan kamu telah membersihkan riasan wajah dengan sempurna agar tidak menutupi pori-pori kulit. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan perawatan kecantikan rutin lainnya.

Bagi kamu yang ingin memiliki kulit cantik terawat, berikut tips singkat perawatan kecantikan singkat di malam hari, seperti dilansir dari situs Boldsky, Minggu (24/2).

1. Bersihkan maskara

Membersihkan maskara secara sempurna sebelum tidur sangat penting, karena berpengaruh pada keindahan bulu mata kamu. Lakukan pembersihan secara lembut menggunakan olive oil, agar bulu mata tetap indah.

2. Eksfoliasi bibir

Eksfoliasi bibir membantu mengangkat sel kulit mati pada bibir sehingga terlihat lebih cerah. Kamu bisa membuat sendiri eksfoliator bibir dengan bahan alami seperti gula dan madu atau membelinya di toko agar perawatan kecantikan kamu lebih praktis.

Perawatan kecantikan singkat di malam hari

3. Gunakan pelembap

Saat tidur kulit akan mengalami dehidrasi, menggunakan pelembap memberikan asupan hidrasi yang baik bagi kulit, sehingga dapat menjadikan kulit terlihat glowing di pagi hari. Kamu juga bisa memilih pelembap dengan kandungan olive oil karena lebih alami dan baik untuk kulit.

4. Petroleum jelly untuk kuku

Terakhir, selain kecantikan wajah, Kamu juga perlu merawat keindahan kuku. Aplikasikan petroleum jelly secara rutin setiap malamnya pada kuku. Hal ini untuk membuat kuku terlihat bening, berkilau, dan indah. Memiliki kuku yang cantik akan membuat kamu lebih percaya diri.

;
Loading