Sukses

Beauty

Berbahan Alami, Kulit Bebas Noda Hitam dengan Rangkaian Perawatan Ini

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang Asia terutama Indonesia masih mengidentikan kulit yang cantik adalah kulit yang putih. Namun hal tersebut tidaklah benar. Melainkan, kulit yang cantik adalah kulit yang cerah alami dan bebas noda hitam.

Hal tersebut ditanamkan merek kecantikan asal Prancis, Yves Rocher, dalam rangkaian produk White Botanical. Rangkaian ini sendiri sebenarnya sudah ada sejak 2016 yang berfungsi untuk mencerahkan dan mengembalikan keremajaan kulit.

Rangkaian White Botanical ini mengandung dua bahan utama, yakni White Lupin dan Licorice. White Lupin yang merupakan bunga liar asal Prancis memiliki khasiat memperbaiki dan meregenerasi kulit. Sedangkan Licorice berkhasiat untuk mencerahkan, menyamarkan noda hitam, dan meratakan warna kulit.

"White Botanical menekankan natural brightness dengan 100 persen berbahan aktif botanical. Berasal dari tumbuh-tumbuhan. Yang ingin ditonjolkan adalah standar kecantikan yang cerah bebas noda hitam. Tidak harus putih," ucap Silvia Rebecca selaku Training Manager Yves Rocher Indonesia.

2 dari 2 halaman

Dua produk terbaru untuk melengkapi rangkaian perawatan

Kini, Yves Rocher memperlengkap rangkaian produk perawatannya dengan menghadirkan Brightening Youth Anti Dark Spot Essence dan Exceptional Facial Peel. Kedua produk ini memang dikhususkan bagi perempuan yang memiliki masalah kulit dan noda hitam.

Brightening Youth Anti Dark Spot Essence merupakan konsentrat dengan lebih dari 92 persen bahan alami. Serum ini bekerja di lapisan terdalam dengan tambahan kandungan Scutellaria yang membuatnya semakin efektif dalam mencerahkan dan menyamarkan noda hitam.

Sementara Exceptional Facial Peel menjadi eksfoliator yang membantu mengangkat sel kulit mati. Sehingga memaksimalkan penyerapan serum dan krim pelembap. Berbeda dengan eksfoliator pada umumnya, Exceptional Facial Peel memiliki tekstur gel yang ketika diaplikasikan berubah menjadi butiran halus. Membuatnya aman untuk digunakan setiap hari.

Seorang beauty influencer Affi Assegaf mengaku merasakan noda hitam di wajahnya tersamarkan dalam dua minggu pemakaian rangkaian produk White Botanical dari Yves Rocher. Sementara, Rebecca pun mengatakan bahwa hasil yang didapat dari rangkaian produk ini memang tidak maksimal karena terbuat dari bahan alami. Untuk merasakan hasilnya, paling tidak produk ini digunakan selama satu bulan.

Loading