Sukses

Beauty

Wujud Nyata untuk Mendukung Makeup Expert di Indonesia

Jakarta Kini banyak orang yang memiliki profesi sebagai makeup artist. Ternyata, hal ini tidak hanya terjadi di Jakarta saja, namun minat tinggi juga sampai ke kota lainnya yang juga memiliki talenta-talenta super dalam kreasi riasan. 

Lewat NIVEA #XPERT Squad, NIVEA berkomitmen untuk mendukung makaeup expert Indonesia di seluruh Indonesia. Lewat audisi yang diadakan di tujuh kota besar di Indonesia, terdapat sembilan makeup expert yang terpilih untuk dibekali di Jakarta.

"Ini langkah awal kita mendukung beauty expert di Indonesia. Selain itu bisa jadi satu wadah untuk sharing informasi, teknik-teknik makeup, dan pengalaman juga tentunya. Bisa menjadi mentor juga. Tentunya bisa jangka panjang," ujar Diana Riaya, Marketing Manager NIVEA Skin Care di acara launching NIVEA #XPERT Squad, di Jakarta Selatan, Selasa, 26 Maret 2019.

Ada sembilan perwakilan NIVEA #XPERT Squad dari seluruh Indonesia yaitu Lorita Young (Medan), Yessi Nurul Fadlina Lubis (Jakarta), Andi Nur Asyifa Baso (Serang), Asri Amongpradja (Bandung), Ima Baharun (Semarang), Nina Chen (Surabaya), M. Adib Satria Negara (Balikpapan), Astrid Pakaya (Manado), dan Lisa Wijaya (Makassar).

Makeup expert selalu dituntut untuk update dengan tren terkini. NIVEA ingin makeup expert yang terpilih bisa selangkah lebih maju dalam menciptakan ide make up look baru. Mereka yang dikumpulkan bisa saling berdiskusi, bertukar ide dan inspirasi. Diana ingin sembilan NIVEA #XPERT Squad tersebut bisa mengembangkan dunia make up di daerahnya masing-masing. 

Bubah Alfian, makeup expert kondang yang juga ambassador untuk NIVEA turut andil mencari makeup expert di berbagai daerah. Menurutnya, pengalaman ini membuatnya bertemu dengan orang-orang yang memiliki passion yang sama untuk bertukar ide dan inspirasi. Ia ingin ilmu yang dimilikinya bisa mengembangkan bakat mereka. 

"Bukan hanya di dalam negeri, saya ingin Indonesia jadi trend setter di dunia" tutup Bubah yang pernah menjadi makeup artist di program 'America's Next Top Model' musim ke-20 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading