Sukses

Beauty

2 Maskara Lokal Bagi Pemula untuk Bulu Mata Lentik Lebih Lama

Fimela.com, Jakarta Memakai maskara bukan perkara mudah bagi para perempuan yang baru pertama kali mencobanya. Untuk memudahkan momen berkenalan dengan si pelentik bulu mata ini, QL Cosmetic membuat dua maskara yang ditunjukkan untuk newbie.

Brand lokal ini menciptakan dua jenis maskara yaitu Waterproof & Curling Mascara dan Eye Catching 2 Step Mascara. Keduanya sama-sama membuat bulu mata lebih lentik dan panjang.

Namun Eye Catching 2 Step Mascara memiliki fungsi untuk membuat bulu mata tebal dan bervolume. Sesuai namanya, cara pemakaiannya punya dua langkah, yaitu putih dan hitam.

Selain mudah dipakai, maskara ini dianggap pas untuk pemula karena tidak mudah luntur dan gampang dibersihkan kembali. Apalagi dibandrol dengan harga yang ramah di kantong.

 

“Sejauh ini kami dapat respons positif karena selain kualitas, harga juga terjangkau bagi semua kalangan," ujar Marketing & Support QL Cosmetic Hetty R Lumban Gaol.

Review positif juga diberikan oleh para beaty vlogger seperti Cheryl Raissa, Jihan Putri, Amanda Soraya, Hisafu dan beberapa beauty vlogger lainnya. QL Cosmetic juga menyediakan berbagai kosmetik seperti Lip Cream, Mascara, Eyeliner, Eyebrow, Blush on dan lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading