Sukses

Beauty

Tidak Perlu Styling, Ini Cara Cepat Bikin Rambut Ikal

Fimela.com, Jakarta Tidak perlu berlama-lama pergi ke salon untuk membuat tampilan rambut ikan bergelombang. Nyatanya, untuk membuat rambut dengan gaya tersebut bisa menggunakan jepitan atau pun kuncir rambut saja.

Jepitan khusus yang bisa membuat rambut lebih keriting yaitu jedai (jepitan badai), merupakan jepitan yang sudah lama hits untuk membuat rambut lurus menjadi lebih berbentuk ikal tanpa perlu pergi ke salon untuk di styling.

Biasanya cara ini dilakukan ketika kamu ingin membuat rambut menjadi lebih bagus dengan waktu singkat dan cepat. Untuk Sahabat Fimela, yang ingin mencoba membuat rambutnya berbentuk ikal gelombang, ikuti cara ini saja.

Rambut ikal dengan jepit dan kuncir rambut

Jika ingin membuat rambut lebih ikal dengan jepit atau jedai, super simpel dan harus dicoba. Cara pertama, gulung rambut hingga membuat bulatan, lalu jepit dengan jedai kurang lebih 2-3 jam. Ketika di buka, alhasil rambut menjadi ikal dengan bentuk yang sempurna.

Sama halnya dengan membuat ikal rambut dengan kunciran. Rambut tinggal dibuat menggulung sampai atas, lalu dikuncir yang erat, tidak perlu lama, kurang lebih 30 menit kamu sudah bisa miliki rambut ikal bergelombang sempurna.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Mengaplikasikan Dry Shampoo pada Rambut Bertekstur
Artikel Selanjutnya
Intip Penyebab Permasalahan Rambut Tipis dan Cara Mengatasinya