Sukses

Beauty

Tidak Suka Makeup Menor, Hailey Bieber Lansir Lini Kecantikan Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan industri kecantikan mencuri perhatian sejumlah pihak. Terbukti dengan semakin banyaknya artis yang memiliki lini kecantikan. Setelah Ariana Grande melansir parfum "Thank You, Next", kini giliran Hailey Bieber yang juga melirik bisnis kecantikan.

Dikutip dari Harpersbazaar pada Kamis (18/4/2019) Hailey Bieber mengajukan dokumen untuk merilis produk kosmetik dan perawatan kulit dengan merek Bieber Beauty.

Bieber Beauty ini menjadi lini kecantikan yang mencakup makeup, parfum, dan produk rambut. Hailey menggunakan nama belakang suaminya, Justin Bieber, sebagai merek dagang karena nama Bieber kini adalah nama belakangnya. Sekaligus sebagai bentuk penyesuaian Hailey menggunakan nama Bieber.

Hailey Bieber hendak merilis produk kecantikan bukan tanpa pengalaman. Di mana baik Justin dan Hailey Bieber memiliki pengalaman dengan produk kecantikan. Seperti memiliki sederet jenis parfum sejak 2019. Hailey pun pernah merilis lini cat kuku bersama Nicole dari OPI.

 

Tidak suka makeup menor

Para fans pun berharap Bieber Beauty yang akan segera diluncurkan menjadi salah satu merek dengan penekanan pada keindahan alam. Hailey sendiri pernah menuturkan bahwa perempuan sebenarnya hanya butuh sedikit concealer, highlighter, dan maskara.

"Beberapa orang tidak nyaman dengan sejumlah cakupan yang harus diterapkan. Trik yang saya pelajari adalah mencampur pelembap dengan foundation untuk membuatnya sedikit lebih tipis," ujar Hailey pada 2016.

Hailey Bieber mengaku bahwa ia tidak suka melihat perempuan dengan kontur penuh, foundation tebal, dan bedak. Itu membuat tampilan wajah menjadi penuh dengan makeup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading