Sukses

Beauty

Mencoba Masker Berbahan Dasar Lumpur dari Laut Mati

Fimela.com, Jakarta Merawat wajah dengan masker menjadi rutinitas para perempuan untuk mendapatkan wajah yang cantik. Beragam jenis masker bisa tersedia dan bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan kulitmu. Salah satu kandungan yang baik untuk mengatasi iritasi pada kulit, yaitu terdapat pada masker terbaru dari PT. Jordan Beauty Products, Jordanie.

PT. Jordan Beauty Products merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik dan beauty care. Perusahaan yang aktif beroperasi di Indonesia sejak tahun 2004 ini telah menarget perempuan indonesia dengan hadir dan tersebar di  modern market maupun trade market. Masker Jordanie ini merupakan produk masker dengan bahan dasar lumpur dari laut mati.

Jordanie adalah Peel Off Mask dalam bentuk powder dan pasta yang merupakan masker ruber peel off pertama di indonesia. Dengan formulasi khusus yang cocok untuk segala jenis kulit sehingga aman digunakan.

Masker Jordanie ini biasa digunakan di klinik dan salon kecantikan. Serta sudah terdafatar BPOM dan Halal. Jadi sahabat Fimela tidak perlu lagi khawatir dengan kandungannya. Jordanie peel off mask powder terdiri dari 6 varian, yaitu : gold, charcoal, chocolate, allantoin, greentea dan sakura.

 

Masker dengan bahan dasar lumpur dari laut mati

Masker ini dihadirkan dengan 2 pilihan kemasan yaitu kemasan sachet 20 gram dan bulk 500 gram. Keunikan masker Jordanie ini terbuat dari bahan-bahan alami dan memiliki efek coolant. Serta diformulasikan agar cepat kering sehingga dalam mixing dan penggunaannya tidak memerlukan waktu lama.

Kandungan lumpur laut mati yang merupakan bahan dasar andalan dari masker Jordanie, mampu memperbaiki kondisi kulit dan membantu penyembuhan pada kulit yang teriritasi. Dan kandungan claynya bermanfaat untuk detoksifikasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading