Sukses

Beauty

World of Blossoms, Ragam Wewangian Terbatas dari Jo Malone

Fimela.com, Jakarta Jo Malone, merek wewangian ikonis ini tak pernah absen untuk memenuhi hasrat para perempuan lewat aroma wewangian parfum yang dirilisnya. Identik dengan ragam aroma khasnya, kali ini Jo Malone memperkenalkan koleksi terbatanya yang bertajuk World of Blossom. Aroma wewangian tersebut trinsipirasi dari bunga yang bermekaran dengan aroma unik dan warna cantik.

Keseluruhannya terwujud lewat desain botol dengan warna pastel lembut dan disertai aroma-aroma yang kaya. The new Blossoms collection dipresentasikan dalam warna terbatas dan menghadirkan 4 varian aroma seperti Orange Blossom, Silk Blossom, Star Magnolia, dan new Frangipani Flower. Terdapat juga daa aroma hair mist dan candle .

Aroma Star Magnolia menghadirkan aroma semerbak musim semi. Keunikan aroma parfum merupakan hasil paduan antara green magnolia leaf dan orange blossom dengan sensasi unik dari Mingling lemon, jahe, dan juga dewy shiso leaf.

World of Blossoms

Jika kalian merupakan pecinta aroma frangipani, maka pasti akan jatuh cinta dengan Frangipani Flower yang menghadirkan kesan hangat dan manis disertai aksenstuasi bunga melati dan eksotisme ylang ylang. Semburat aroma woody juga hadir lewat creamy sandallwood dengan twist lemon yang menyegarkan.

Sedangngkan bagi pecinta aroma segar, Orange Blossom hadir dengan aroma yang membangkitkan semangat. Paduan orange blossom dan water lily akan menghadirkan aroma segar yang menjanjikan.

Dan tak ketinggalan, sensasi lembut dihadirkan lewat Silk Blossom yang merupakan aroma manis dari silk tree blossom dengan paduan aroma lembut yang cocok bagi kamu dengan kepribadian feminin. Dengan 4 aroma spesial, tentu kamu bisa memilih mana yang sesuai

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama
Artikel Selanjutnya
El Ganso, Parfum Pria Terkini untuk Keharuman Sesuai Karakter