Sukses

Beauty

Melting Cleanser, Metode Pembersih Wajah yang Sedang Tren

Fimela.com, Jakarta Jika tahun-tahun sebelumnya micellar water menjadi produk pembersih wajah yang mendominasi industri kecantikan. Namun, di tahun 2019 ini, melting cleanser tengah diincar banyak perempuan untuk memersihkan wajah.

Melting cleanser ini mempermudahmu dalam membersihkan wajah secara secara optimal. Bahkan dapat membuatĀ wajah lebih lembap.

Nah, berikut beberapa melting cleanser yang bisa sahabat Fimela gunakan.

1. Drunk Elephant

Cleansing ini cocok untuk kulit dan anti-aging sebab diperkaya dengan bahan-bahan kaya akan antioksidan. Termasuk campuran minyak Afrika.

2. Frances Prescoott Tri-Balm

Produk ini dapat membersihkan wajah secara optimal hingga melembapkan kulit wajahmu. Dengan bahan-bahan alami yang bersumber dari Inggris, produk ini cocok untuk kulit yang mengalami dehidrasi.

3. Clinique

Produk ini dengan lembit mengangkat kotoran dan makeup pada wajah. Dan membuat kulit wajah sangat nyaman dan terasa lebih halus.

4. Innisfree

Cleansing balm tipe paste yang meleleh untuk membersihkan riasan dasar yang berlapis dan membuat kulit terasa lembab setelah digunakan

5. The Body Shop

Camomile cleansing balm dari The Body Shop ini, sesuai namanya produk ini mengandung camomile extract yang membantu membersihkan sisa makeup bahkan waterproof makeup. Membantu memberikan rasa bersih, segar, dan lembut pada kulit. Cocok untuk kulit sensitif dan pengguna lensa kontak.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading