Sukses

Beauty

Hanya Butuh Lemon untuk Usir Noda Hitam di Wajah

Fimela.com, Jakarta Sudah pasti akan menjadi kurang maksimal dalam berpenampilan jika memiliki masalah pada wajah. Bukan hanya jerawat dan kulit wajah sukam, tetapi noda hitam bekas jerawat pun juga tidak kalah mengganggu.

Untuk mengatasi hal tersebut biasanya tidak jarang para perempuan yang memakai berbagai macam produk kecantikan atau mengandalkan skincare untuk menghilangkan masalah wajah tersebut, khususnya nod hitam di wajah.

Noda hitam di wajah ini biasanya terjadi karena bekas jerawat yang susah hilang. Kini kamu tidak perlu khawatir lagi, bersihkan noda hitam di wajah pun bisa menggunakan bahan-bahan alami, yaitu hanya mengandalkan lemon.

Membuat racikan dengan bahan dasar lemon

Bahan yang diperlukan:

- Lemon

- Minyak kelapa

Cara membuat dan mengaplikasikan di wajah:

Pertama-tama, peras lemon hingga airnya terkumpul di wadah, lalu masukkan minyak kelapa secukupnya, aduk rata hingga kedua bahan tersebut sedikit menyatu. Jika sudah, oleskan racikan tadi ke bagian wajah yang miliki noda hitam, diamkan sekitar 10-15 menit lalu bilas menggunakan air bersih.

Cara sederhana ini bisa kamu lakukan secara rutin minimal seminggu 3 kali untuk dapatkan hasil yang maksimal. Nah, untuk Sahabat Fimela yang miliki masalah noda hitam di wajah, cara ini bisa kamu coba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading