Sukses

Beauty

Bukan Hanya Perempuan, Klinik Kecantikan Ini Hadirkan Perawatan untuk Pria

Fimela.com, Jakarta Berupaya melayani permintaan yang meningkat, ZAP Clinic meluncurkan klinik perawatan khusus pria pertama di Indonesia bertajuk MEN/O/LOGY by ZAP, karena tidak hanya perempuan saja yang ingin tampil memesona, merawat penampilan diri juga dirasa penting bagi pria masa kini. 

Berkolaborasi dengan Bams (eks) Samsons, ZAP Clinic yakin bahwa MEN/O/LOGY by ZAP akan mendapatkan sambutan hangat dari para pria di Indonesia.

“Perawatan untuk pria di negara-negara seperti Korea Selatan, Eropa Barat hingga Amerika Serikat sedang menjadi tren yang terus meningkat. Di Indonesia, kami juga melihat peluang yang sama. Oleh sebab itu, kami berani berinovasi untuk menjadi pionir klinik perawatan khusus pria yang mengusung konsep manly, fashionable, warm & professional,” kata CEO ZAP Clinic Fadly Sahab.

Perawatan MEN/O/LOGY by ZAP diperuntukkan bagi pria berusia 30 hingga 40 tahun, dimana Perawatan ini fokus di perawatan rambut hingga wajah.

 

Perawatan lengkap untuk pria

Perawatan rambut tersebut bisa mengatasi kebotakan dan membuat pertumbuhan rambut menjadi lebih subur. Tidah hanya itu, perawatan ini pun bisa membuat rambut yang sudah beruban menjadi hitam kembali.

Lalu, pada bagian perawatan wajah, bisa membuat tampilan wajah pria menjai lebih bersih dan glowing. Setelah melakukan perawatan ini pun para pria pasti akan terlihat lebih pangling.

MEN/O/LOGY by ZAP tetap mengedepankan teknologi laser terbaik dunia, serta menggabungkan tema barber dan grooming. Outlet perdana MEN/O/LOGY by ZAP akan dibuka dalam waktu dekat bertempat di Mall Kota Kasablanka Lt UG, Jakarta Selatan.

Sementara itu, acara grand launching MEN/O/LOGY by ZAP rencananya akan digelar pada pertengahan Juni 2019. Ke depannya, klinik perawatan khusus pria ini diproyeksikan berjumlah dua puluh outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

;
Loading