Sukses

Beauty

Ingin Alis Tebal? Ini 3 Bahan Alami yang Bisa Dicoba

Fimela.com, Jakarta Banyak upaya yang sering dilakukan para perempuan demi memiliki alis yang tebal dan sempurna. Dari mulai menggunakan pensil alis, hingga melakukan sulam alis. Tapi sebenarnya, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memiliki tampilan alis sempurna dengan bahan alami. Bahkan, beberapa bahan alami bahkan sangat mudah ditemukan. Penasaran apa saja?

1. Almond oil

Almond oil diperkaya dengan vitamin A, B, dan E. Almond oil mampu menstimulasi pertumbuhan rambut dan sangat baik diaplikasikan pada alis. Pakailah almond oil dengan kapas dan oleskan pada malam dan pagi hari secara rutin. Secara perlahan, alismu akan semakin penuh dan lebat.

Bahan alami untuk alis lebih tebal

2. Olive oil

Olive oil adalah bahan alami yang multifungsi. Selain baik untuk melembapkan kulit, ternyata olive oil juga terbukti ampuh untuk menumbuhkan rambut. Coba aplikasikan olive oil pada alis dan berikan pijatan ringan selama 5 menit lalu diamkan sesaat. Jika sudah, bilaslah dengan air. Dengan cara ini maka pertumbuhan alis juga akan terstimulasi.

3. Aloe vera

Lidah buaya atau aloe vera dikenal baik untuk pertumbuhan rambut. Kandungan aloenin di dalam aloe vera bekerja sebagai agen stimulus rambut yang juga akan bekerja optimal pada alis. Sensasi dinginnya akan terasa sejuk dan nayaman digunakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading