Sukses

Beauty

3 Warna Lipstik Cantik dalam Kemasan Mini

Fimela.com, Jakarta Lipstik menjadi kebutuhan esensial bagi para perempuan. Dengan lipstik, penampilan akan terlihat lebih menarik dan tampilan jadi lebih segar. Dalam memilih lipstik, banyak pertimbangan yang harus dipikirkan seperti warna lipstik, tekstur, formula, hingga kemasan. Tak jarang, para perempuan memiliki lebih adri satu warna lipstik di dalam tasnya.

Bagi yang suka bergonta-ganti warna lipstik, tentu kehadiran perona bibir dengan kemasan mini bisa jadi alternatif yang menyenangkan. Seperti yang dihadirkan oleh Dear Me Beauty dengan koleksi Minimattes Collection terbarunya. Koleksi ini berisikan tiga warna best seller yakni Dear Felice, Dear Rachel, dan Dear Winna. Ketiga warna tersebut adalah rona harian yang tidak mencolok dan akan terlihat natural saat digunakan.

Dear Me Beauty

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dear Me Beauty (@dearmebeauty) on

 Lipstik Dear Me diperkaya dengan kandungan argan oil yang akan menjadikan bibir lebih lembap, namun juga tahan lama saar digunakan. Jadi, dengan memiliki tiga warna lipstik dalam kemasan mini ini, tentu kamu akan selalu siap tampil cantik setiap saat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading