Sukses

Beauty

Tren Perawatan Wajah Kombinasi, Cocok Bagi Perempuan dengan Aktivitas Padat

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia kini semakin sadar pentingnya self-care atau perawatan diri. Self-care sendiri merupakan bentuk perawatan diri, secara fisik, mental maupun emosional, sebagai manajemen stress setelah aktivitas padat sehari – hari.

Self-care adalah hal yang sangat penting bagi individu. Bukan hanya untuk estetika, tetapi juga kesehatan. Namun sayang, masih banyak wanita yang cenderung lebih mementingkan tampilan fisik saja, tidak menjadikan kesehatan kulit menjadi prioritas . Padahal, kulit yang sehat itu sudah pasti cantik, tetapi tampilan yang cantik belum tentu sehat,” ujar dr. Dewi Anggraini, SpKK, saat ditemui di pembukaan klinik kecantikan Skin&Co, di Jakarta.

Ia menambahkan, gaya hidup yang modern sangat mempengaruhi kebutuhan self-care pada individu. Bagaimana seseorang bisa mencapai kesehatan dan kecantikan kulit maksimal dengan waktu yang sangat terbatas. Itulah mengapa dibutuhkan combined treatment, metode komprehensif yang menggabungkan sinergi antara skincare, laser dan berbagai perawatan lainnya dalam satu waktu, menjadi sebuah tren saat ini.

dr. Gloria Novelita, SpKK menjelaskan Combined treatment atau perawatan kombinasi merupakan solusi praktis untuk menjawab kebutuhan kesehatan dan kecantikan kulit, karena hasilnya paling efektif dan hanya membutuhkan waktu singkat. Combined treatment dapat digunakan untuk masalah jerawat, flek atau pigmentasi, peremajaan kulit dan pengencangan wajah.

“Metode ini paling cocok untuk masyarakat urban yang sibuk, namun ingin mendapatkan kulit yang sehat dan cantik” paparnya saat ditemui diacara yang sama.

Skin&Co Skincare Laser Clinic

Combined treatment ini bisa didapatkan di Skin&Co, yang juga dapat memenuhi keduanya dengan cara menjadi one stop dermatologic clinic for your self-care.

Pasien juga dapat berkonsultasi perihal permasalahan kulit apa saja, tidak terbatas hanya seputar kulit wajah atau kecantikan kulit. Skin&Co Skincare Laser Clinic memberikan berbagai macam layanan kesehatan dan kecantikan kulit, diantaranya Skincare Program, Korean Oxy Facial, Hollywood Laser Peel, Ultralift Tightening, Trinity Rejuvenation, Botox, Filler, Biocell dan Threadlift., dan masih banyak lagi.

“Kecantikan memang penting. Estetika diri dari luar memang harus dijaga, namun itu semua tidak berarti kalau dalam diri kita tidak sehat. Sehat itu cantik, sehat adalah akar dari kebahagiaan dan kecantikan seseorang.” ungkap dr. Maureen Situmeang, SpKK.

Berlokasi di Jalan Hang Lekir 2 No. 4C, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Skin&Co Skincare Laser Clinic buka setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 10.00 WIB – 18.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading