Sukses

Beauty

L'Oreal dan Lazada Siap Dominasi eCommerce Kecantikan di Asia Tenggara

Fimela.com, Jakarta L'Oreal menjadi salah satu merek yang berhasil mencapai Lazada Top Brand Leaderboard selama periode penjualan Ulang Tahun ke-7 Lazada bulan lalu. Tak tanggung-tanggung, tiga kategori Top Brand Leaderboard diraih L'Oreal yaitu Makeup, Perawatan Tubuh, dan Perawatan Kulit.

Terbaru, Lazada dan L'Oreal pun memperkuat kerja sama panjang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan. Keduanya optimistis bisa meningkatkan jangkauan dan mendominasi pangsa pasar eCommerce kecantikan dan perawatan kulit di Asia Tenggara.

Strategi yang dilakukan adalah L'Oreal bekerja sama dengan gudang dan logistik Lazada untuk memenuhi pengiriman hari berikutnya di kota-kota besar mulai Juni 2019. Investasi logistik menjadi keseriusan L'Oreal untuk meningkatkan bisnis eCommerce sekaligus komitmen Lazada memberikan pengalaman terbaik pada rekan bisnisnya.

"Kemitraan ini menandai komitmen dan semangat bersama kami untuk mendominasi pangsa pasar eCommerce kecantikan dan perawatan kulit Asia Tenggara dan memberikan pengalaman terbaik pada pelanggan," ujar Presiden Lazada Group Jing Yin.

 

Produk Eksklusif L'Oreal Hanya untuk Pelanggan Lazada

Kedua perusahaan ini juga akan menguji coba inovasi yang melibatkan konsumen seperti aplikasi live streaming. Serta bersama-sama meluncurkan produk eksklusif yang disediakan hanya untuk pelanggan Lazada.

Sebelumnya, selama kampanye ulang tahun ke-7 Lazada, pelanggan L'Oreal juga dapat menikmati fitur terbaru. Seperti fitur pencarian terbaru produk L'Oreal yang makin mudah.

"Lazada dan L'Oreal akan berkolaborasi di banyak bidang mulai dari teknologi, sistem penjualan, dan pemasaran hingga logistik. Upaya bersama ini akan membawa kami selangkah lebih dekat untuk menciptakan esensi belanja kosmetik yang sejati di Lazada," timpal Direktur Pelaksana Asia Tenggara L'Oreal Pierre-Yves.

 

 

Produk terlaris L'Oreal di Lazada

Berikut ini adalah beberapa produk favorit dalam tiga kategori yang mencapai Lazada Top Brand Leaderboard. Hampir setiap satu lipstik L'Oreal terjual setiap detik selama kampanye Ultang Tahun Lazada.

Di antaranya lipstik cair matte Maybelline SuperStay Matte Ink Liquid Lipstick, L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Ink Lipstick dan Lipstik Cair L'Oreal Paris Infallible Pro-Matte Liquid. Produk terlaris L'Oreal lainnya di Asia Tenggara adalah Garnier Sakura White Body Lotion.

Sementara di Indonesia, Maybelline Fit Me Matte + Poreless Foundation paling disukai masyarakat. L'Oreal Group kini memiliki 820 ribu pengikut yang di toko Lazada-nya dan memperoleh 25 ribu pengikut selama kampanye Ulang Tahun saja.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading