Sukses

Beauty

Tips Hilangkan Kerutan Wajah Agar Tetap Fresh Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Miliki kerutan memang kerap terjadi pada usia 20an ke atas. Kerutan biasanya muncul di daerah wajah yang berpotensi munculnya lipatan seperti pada bagian ekor mata dan pinggir bibir. Untuk membuat momen Lebaran menjadi lebih flawless, sebaiknya kita basmi kerutan dari sekarang.

Kerutan bisa saja terjadi karena kamu terlalu lelah dan yang paling tinggi penyebab karena kamu jarang membersihkan wajah ataupun tidak memperhatikan wajah dengan tidak rutin memakai skincare, padahal pemakaian skincare sangat dianjurkan untuk kesehatan wajah.

Namun, jika wajah sudah terlanjur mendapati kerutan halus, ada cara membasminya dengan rutin melakukan kegiatan rutin di salon kecantikan sampai dengan memakai masker dari bahan-bahan alami. Rutin melakukan cara ini, bisa membuat wajah lebih flawless di Hari Lebaran.

Cara basmi kerutan

1. Rutin menjalankan perawatan di klinik kecantik

Biasanya treatment yang dilakukan untuk menghilangkan kerutan yaitu dengan rajin facial juga melakukan metode laser pada wajah, tidak lupa memakai masker andalan yang membuat proses lebih maksimal.

2. Memakai masker kopi

Cara ini merupakan cara paling simpel untuk menghilangkan kerutan wajah. Cara membuat masker kopi sangatnya mudah, yaitu:

Pertama-tama tuang kopi bubuk hitam ke dalam wadah, lalu tambahkan sedikit air. Aduk hingga tekstur menjadi seperti pasta, lalu tambahkan 1 sdt masu murni. Jika sudah, oleskan pada seluruh bagian wajah selama 15 menit dan setelahnya bisa dibilas dengan air bersih.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading