Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Makeup Khusus untuk Beraktivitas di Luar Ruangan

Fimela.com, Jakarta Hidup di perkotaan yang dinamis dengan segudang kegiatan, membuat kita memiliki mobilitas yang tinggi. Tak hanya berpacu dengan waktu namun kemacetan, polusi udara, hingga cuaca tropis juga menjadi tantangan tersendiri untuk memenuhi semua jadwal harian di Jakarta.

Di samping tantangan di atas, kepercayaan diri juga harus dimiliki setiap orang untuk dapat beraktivitas dengan maksimal setiap hari. Salah satunya dengan pemilihan makeup yang tepat.

Nah, sebagai perempuan modern dan dinamis, tentu saja pengaplikasian makeup tahan lama jadi pilihan utama untuk menemani seluruh aktivitas harian.

 

 

 

Rangkaian makeup

1. Foundation

Maybelline superstay foundation sangat direkomendasikan karena tahan dari pagi hingga sore. Makeup base ini memiliki finishing flawless dan full coverage.

2. Riasan mata

Untuk eyeliner coba gunakan Power Flick Eyeliner WCKD dengan satu varian, yaitu eyeliner dengan ultrafine brush applicator. Eyeliner Power Flick waterproof ini memilki warna hitam yang pekat dan dapat bertahan 8 hingga 12 jam.

Tak hanya itu, produk yang satu ini smudge proof, yang artinya tidak akan hilang atau pudar bila tergosok atau terkena air. Power Flick Eyeliner ini pun memiliki kuas seperti kuas calligraphy yang dapat memberikan efek tipis ataupun tebal agar hasilnya terlihat maksimal saat dipulaskan.

Jangan lupa pilih eyebrow Milani brow pomad dan mascara Maybelline lash sensational yang waterproof agar lirikan mata kian memukau.

 

3. Lipstick

Coba pulaskan Lip Envy, WCKD dengan enam varian warna, yaitu: Just Like Love, Sunday Morning, Guilty Pleasure, Naked Truth, Wild Child dan Secret Weapon. Lip Envy WCKD ini long-lasting untuk digunakan seharian penuh dan dapat membuat bibir lebih lembap.

Produk ini juga tidak menggunakan parfum, jadi pengguna akan tetap nyaman saat menggunakannya. Lip cream Lip Envy ini menghasilkan matte finish dengan tekstur velvet di bibir.

Sebagai opsi, Maybelline Superstay 24Hour Lipstick bisa jadi pilihan. Sesauai namanya lipstik ini tahan lama di bibir hingga 24 jam. 

4. Riasan wajah lainnya

Agar wajah terlihat segar merona, tambahkan highlighter Anastasia Beverly Hills. Maksimalkan penampilan wajah dengan cara praktis, gunakan WCKD Liberty Palette karena terdiri dari eyeshadow, contour, blush on dan highlighter yang dapat digunakan seharian. Warna-warna netral dari palette ini memiliki pigmen kuat dan menonjol.

5. Sunscreen

Jangan lupa sebelum menggunakan makeup, aplikasikan sunsreen secara merata untuk memproteksi kulit dari paparan sinar matahari. 

#Growfearless with Fimela

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading