Sukses

Beauty

Top 10 Tren Rambut 2020 yang Mengejutkan dari Model Sampai Warna

Fimela.com, Jakarta Tren rambut 2020 bisa dibilang penuh kejutan mulai dari prediksi potongan sampai palet warna yang disarankan. Namun semua memiliki alasan tersendiri yang masuk akal untuk dijalani. Melansir dari whowhatwear, berikut 10 tren rambut 2020;

1. Rambut Pendek

Hal pertama yang harus kamu ketahui adalah rambut pendek akan menjadi sangat populer tahun ini. Singkatnya, bye-bye rambut panjang seperti yang dikatakan Celebrity Hairstylist Harry Josh.

Josh mencontohkan Kaia Gerber dan Karlie Kloss. Keduanya tampil bergaya super-chic dengan rambut super-pendek.

2. Spesialisis Bob

Jika ada satu gaya rambut pendek dengan strata tertinggi, itu adalah bob klasik. "saya pikir bob masih akan menjadi tren memasuki 2020," ujar stylist di Nexxus Salon New York Nicole Casamassima.

Simpel saja, para perempuan mendamba fleksibilitas dengan rambut bob yang sleek dan sophisticated. Rambut pendek juga memberi look youthful sekaligus kasual tanpa banyak usaha seperti milik Khloe Kardashian.

 

3. Tekstur Alami

Para hairstylist sepakat bukan hanya rambut bob yang akan besar di tahun ini, tetapi semua gaya rambut yang menampilkan tekstur alami. Mulai dari rambut super-sleek, over-styled, baik keriting atau kusut.

Intinya apa pun tekstur rambut alamimu, terimalah. Kita juga patut berbahagia karena mengurangi alat-alat panas yang 'menyiksa' rambut.

 

4. Beach Wave

Namun jika ingin tampil kusut ala beach wave, pilih dan gunakanlah heat tool berkualitas tinggi. Sebab gaya rambut sof, tousled, dan relaxed akan terus bertambah besar di tahun 2020.

 

5. Potongan Rambut Modern Shag

Saat bicara rambut sedang hingga panjang, Streicher mengatakan potongan shag modern akan terlihat di mana-mana. Masuk akal karena shag menggabungkan tekstur kasual dan kusut seperti yang dibahas sebelumnya.

Hairstylist Tina Jimenez setuju jika shag modern menjadi tren rambut teratas 2020. "2020 adalah tentang tekstur 'easy hair' dan lebih terlihat alami. Hari-hari menghabiskan waktu lama menata rambut di rumah sudah berakhir."

 

 

6. Kepang Bertekstur

Kata kunci tekstur, natural, beachy, shaggy, dan kepang menjadi semakin jelas sebagai tren rambut 2020. Tren wavy beach dan kepang pun bisa digabungkan seperti yang sering dicontohkan Blake Lively.

 

 

7. Poni

Bersiaplah melihat kembalinya poni khusunya curtain bangs di tahun 2020. Streicher merekomendasikan untuk menambahkan poni dalam potongan rambutmu untuk memberi kesan vintage yang keren. 

Fitzsimons merekomendasikan mencoba poni gorden yang merupakan potongan ikonis khas bintang 60an seperti Brigette Bardot. "Poni tirai pasti akan comeback karena gaya retro kembali populer. Sempurna untuk segala bentuk wajah dan cocok untuk semua jenis rambut."

 

 

8. Warna Rambut Hangat

Icy platinum blone memiliki kekuatan sebagai warna rambut paling trendi di kalangan elit fashion dan kecantikan, tetapi sepertinya akan berakhir. Fitzsimons memperkirakan tone rambut dingin perlahan ditinggalkan dan berganti dengan warna yang lebih hangat.

Mulai dari pirang hingga cokelat kemerahan yang hangat sampai kayu mahoni. Kita akan melihat banyak warna yang tidak membutuhkan banyak pewarnaan menggunakan teknik seperti highlight yang akan mencerahkan tampilan.

 

 

9. Warna Rambut Solid

Menurut Casamassima, perempuan meninggalkan highlight pada 2019 untuk memiliki warna rambut solid. Sebab mereka tidak punya banyak waktu untuk seharian di salon dan hanya menyelesaikan satu proses.

 

 

10. Aksesori Rambut

Tren rambut kesepuluh di tahun 2020 adalah aksesori. Kita sudah melihat obsesi mutiara dan berlian imitasi yang akan beralih dengan tampilan simpel seperti scrunchie ala 90an.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading