Sukses

Beauty

3 Produk Makeup Multi-Benefit dari Brand Lokal Legendaris

Fimela.com, Jakarta Satu makeup kit memiliki dua sampai tiga fungsi menjadi higlight dari brand lokal legendari Sariayu Martha Tilaar. Lewat produk Sariayu Color Trend Inspirasi Sumba, terdapat tiga rangkaian produk makeup dengan keunggulan multi-benefit atau multifungsi.

Sariayu Color Tren Inspirasi Sumba terdiri dari 3 produk yaitu Lip & Cheek, Cheek Palette, dan Eye Make-up Kit. Lip & Cheek sendiri merupakan produk yang dapat dipakai sebagai lipstik maupun blush on.

Sementara Cheek Palette adalah produk makeup yang dapat dipakai sebagai blush-on, highlighter dan conturing. Terakhir Eye Make-up Kit adalah produk yang berfungsi sebagai eyeliner, eye shadow dan eye brow.

" Selain punya keunggulan multi-benefit rangkaian makeup ini juga memiliki warna-warna yang tahan lama, ringan, glowing dan dapat menjaga kelembapan kulit, karena dibuat dengan menggunakan teknologi Staymoist Avocado Lock," ujar Managing Director PT Martina Berto Tbk, B. Kunto W. Widarto dalam keterangan tertulisnya.

Sebab Sariayu konsisten mengangkat kandungan natural alam Indonesia, bahkan ada produk yang komponen bahan bakunya 98 persen berasal dari bahan natural. Hal itu senada dengan visi Beauty Green yang diimplementasikan melalui pendekatan Clean Beauty yaitu bebas dari bahan berbahaya, tidak diuji pada hewan, tidak merusak lingkungan dan halal.

 

Makeup Terpopuler

Produk kosmetik menarik dan inovatif dari brand kosmetik lokal yang berada di bawah naungan PT Martina Berto Tbk ini ingin menggaet konsumen baru. Hal itu mutlah diperlukan di tengah persaingan di pasar kosmetik tanah air.

Ya, meski brand legendaris, nyatanya popularitas Sariayu Martha Tilaar sepanjang tahun 2019 terus bertumbuh. Sariayu berhasil menjadi merek populer di dunia digital untuk kategori Pelembap Wajah, Masker Wajah, Krim Pemutih dan Bedak Muka Padat.

“Tahun 2019 Sariayu fokus campaign lewar saluran digital untuk produk skin care dan makeup base. Ke depannya, digital marketing akan terus diperkuat dengan komunikasi yang informatif dan interaktif ke target market yang tepat,” Tutupnya.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Jitu Meredakan Jerawat Ala Korea
Artikel Selanjutnya
Menurut Dermatologis, Ini Cara Efektif Atasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah