Sukses

Beauty

6 Langkah Perawatan Wajah Tanpa Jerawat Rose Blackpink, Blink Wajib Tahu

Fimela.com, Jakarta Rosé menjadi salah satu anggota Blackpink yang memiliki kulit wajah bersinar. Bahkan, baru-baru ini ia didapuk menjadi brandambasador brand fashion terkemuka, Saint Laurent.

Sama seperti perempuan lainnya, Rose pun sangat peduli dengan kesehatan kulit wajahnya dan merawatnya dengan rutinitis kecantikannya. Dilansir pikvilla, ia mengenakan produk sesuai dengan kulit wajanya, serta mengenakan body lotion untuk kulitnya tetap lembap.

"Saya sangat mementingkan pembersihan. Saya mencuci muka saya dengan sangat baik pada akhir hari. Riasan saya cukup padat, jadi saya harus menghapus riasan dengan rutin," ujarnya dalam cara 'Chioi Hwa Jung'S Power Time".

Bahkan, Jisoo salah satu member Blackpink pun mengatakan Rose memiliki kulit wajah seperti bayi, bahkan ia cantik tanpa makeup. Nah penasaran bagaiaman Rose merawat wajahnya? Berikut ulasannya.

1. Oil Cleanser

Kebanyakan perempuan menggunakan makeup hampir setiap hari untuk menjaga diri mereka terlihat baik. Rose adalah salah satunya. Untuk tetap mempertahankan kulit yang baik, sebelum mencuci wajah dengan mencuci muka, cobalah membersihkan dengan menggunakan pembersih minyak atau pembersih susu untuk menghilangkan kotoran dan sisa riasan.

2. Membersihkan wajah secara menyeluruh

Jika kita hanya mencuci muka dengan air, kosmetik, kotoran dan minyak tidak akan hilang, mereka akan menumpuk di pori-pori, menyebabkan jerawat. Jika tidak membersihkan wajah dengan baik maka langkah perawatan kulit setelah itu juga tidak ada artinya karena ketika pori-pori tidak dibersihkan dengan baik, ia tidak akan mampu menyerap nutrisi. Untuk itu, bersihkan wajah minimal gunakan facial wash.

3. Serum

Rose menggunakan serum IOPE. Produk ini mengandung nutrisi seperti gliserin, propilen glikol, vitamin E. Bahan-bahan ini memiliki efek pelembap dan antioksidan pada kulit.

4. Tabir surya

Tabir surya akan melindungi kulit dari sinar UV. Jadi harus menggunakan tabir surya sebelum keluar secara teratur, untuk memastikan kulit yang sehat.

5. Pola makan sehat

Selain menjaga kulit wajah dari luar, Rose secara teratur makan sayuran dan buah-buahan dengan nutrisi yang berlimpah - makanan ini sangat tinggi vitamin, tidak hanya baik untuk kulit tetapi juga baik untuk kesehatannya secara keseluruhan.

6. Pilih produk yang tepat

Rose tahu seperti apa kulitnya dan dia selalu setia pada produk yang paling cocok untuknya. Merek kosmetik merilis produk baru setiap hari, beberapa di antaranya banyak diiklankan dan dianggap yang terbaik, tetapi waspadalah karena tidak semua produk tepat untukmu.

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Menyimpan Parfum agar Tahan Lama
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Mengapa Perawatan Lash Lift Lebih Baik Daripada Eyelash Extension