Sukses

Beauty

Mengatasi Masalah Ketombe dan Kulit Kepala Kering dengan Tea Tree Oil

Fimela.com, Jakarta Tea tree oil terkenal dengan berbagai manfaatnya untuk mengatasi kondisi kesehatan tertentu. Sifat anti bakteri, anti jamur, anti mikroba, dan anti inflamasinya dapat digunakan sebagai perawatan yang efektif.

Mulai dari masalah jamur kaki hingga membantu mempercepat proses penyembuhan luka. Tea tree oil juga terkenal karena khasiatnya untuk merawat rambut.

Kandungan tea tree oil dalam produk perawatan rambut, seperti sampo dapat meningkatkan kesehatan kulit kepala, mempercepat pertumbuhan rambut, dan mengatasi masalah ketombe. Dilansir dari stylecaster.com, sifat anti bakteri dan pembersihan alami yang dalam dari tea tree oil sangat dapat membantu merawat rambut.

 

Manfaat tea tree oil sebagai perawatan rambut

Pada dasarnya, tea tree oil membantu melepaskan sumbatan folikel rambut yang terperangkap oleh penumpukan produk, sel-sel kulit mati, kotoran, dan minyak yang menghambat proses pertumbuhan rambut secara alami dan justru memperburuk masalah ketombe. Ketika digunakan sebagai perawatan rambut, tea tree oil dapat meningkatkan kilau rambut dan membantu menghidupkan kembali warna yang kusam atau pudar dengan beberapa kali pemakaian. Sudah pernah coba?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading

Live Streaming

Powered by