Sukses

Beauty

Tips Kecantikan Mengatasi Masalah Dehidrasi pada Kulit di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Kulit kering dan dehidrasi adalah kondisi yang umum terjadi saat ini, di masa pandemi. Kulit kering bisa dipicu oleh berbagai faktor, seperti gaya hidup baru, kebiasaan yang berubah, atau pemakaian masker secara rutin dan berkepanjangan. Tentu saja hal ini membuat kecantikan kulit wajah terganggu

Berangkat dari hal ini, PT Johnson & Johnson Indonesia memperkenalkan brand perawatan kecantikan kulit ternama yang direkomendasikan, yaitu Neutrogena di Indonesia. Neutrogena adalah brand dari Johnson & Johnson Family of Consumer Companies yang menghadirkan beberapa lini produk perawatan kecantikan dan kulit, serta memasarkannya di seluruh dunia.

Di sini, Neutrogena merilis Hydro Boost Hydrating Serum dan Water Gel sebagai bagian dari rangkaian produk pelembap kulit yang mengandung asam hialuronat yang dimurnikan. Produk perawatan kecantikan ini dapat membantumu mendapatkan efek kulit yang kenyal.

Neutrogena Hydro Boost Hydrating Serum dan Water Gel

Selama masa pandemi, kulit bereaksi secara dinamis dan dehidrasi dapat disebabkan oleh polusi dalam ruangan, kurang tidur, stres, sering menyentuh wajah, dan penggunaan masker yang terus menerus. Saat wajah bergesekan dengan masker, pelindung kulit akan rusak, cenderung mengakibatkan iritasi dan kekeringan.

Inilah pentingnya memilih dan menggunakan produk pelembap yang mengandung humektan dan emolien. Humektan seperti asam hialuronat dikenal karena kemampuannya dalam menarik dan mempertahankan kelembapan seperti spons.

Sedangkan emolien adalah lipid dan minyak yang dapat membentuk lapisan pelindung untuk mencegah kehilangan air dari lapisan terluar kulit. Kedua bahan ini bekerja secara sinergis untuk menjaga agar kulit tetap terhidrasi dan menjaga keseimbangan pelindung kulit.

Neutrogena Hydro Boost Hydrating Serum dan Water Gel

Melalui penelitian yang telah dilakukan dalam menyaring berbagai bahan, para ilmuwan Neutrogena menciptakan teknologi hidrasi prebiotik yang dipatenkan, teruji secara dermatologi atas kemampuannya dalam membantu sel-sel kulit untuk secara alami menghasilkan banyak HA. HA memungkinkan terjadinya hidrasi intensif yang melampaui hidrasi permukaan kulit.

Hydro Boost Hydrating Serum dan Water Gel mengandung hyaluronic acid, glycerin, dan ekstrak zaitun. Produk ini memiliki formula gel hipoalergenik, non komedogenik, bebas alkohol, dan bebas minyak.

Selain itu, produk ini dirancang untuk memberikan pelindung kulit 2 kali lebih kulit, produksi HA 50% lebih banyak, dan 72 jam hidrasi dari dalam. Penasaran? Kamu bisa mendapatkan produk ini di Guardian, Watsons, J&J Official Store di Shopee, Tokopedia, JD.ID, Bukalapak, Lazada, Blibli, dan Sociolla.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Mencerahkan Kulit dalam 4 Minggu dengan Skincare Berbahan Dasar Bunga
Artikel Selanjutnya
Usir Kusam pada Wajah dengan Masker Apel dan Semangka Buatan Sendiri