Sukses

Beauty

Nostalgia Sederhana dengan Koleksi Pembersih Wajah dan Lip Cream Berkarakter Disney

Fimela.com, Jakarta Membersihkan wajah dan melembapkan bibir adalah rutinitas skincare paling mendasar yang wajib digunakan. Dengan menggunakan pembersih wajah dan lip balm yang sesuai dengan kebutuhan jenis kulit akan membuat kulit terbebas kotoran dan minyak berlebih.

DHC yang menjadi merek skincare asal Jepang akan membuat aktivitas membersihkan wajah dan melembapkan bibir semakin menyenangkan dengan karakter Disney. Ya! DHC melakukan kolaborasi bersama Disney untuk menghadirkan kemasan pembersih wajah dan lip cream andalannya.

Kamu akan dibawa sedikit nostalgia masa kecil dengan kehadiran karakter-karakter animasi Disney favorit pada kemasan pembersih wajah dan lip cream edisi terbatas.

“Disney telah menjadi bagian dari hidup banyak orang di dunia, karena Disney memiliki hubungan yang erat dengan kehidupan masa kecil dari masa ke masa. Kolaborasi antara DHC dengan Disney sudah terjalin sejak tahun 2012 dengan menampilkan karakter Disney di berbagai kemasan produk DHC sehingga dapat membangkitkan kenangan masa kecil. Melalui seri ini, kami ingin memberikan pengalaman yanglebih menyenangkan dalam melakukan ritual perawatan kecantikan bersama karakter Disney favorit," ungkap Diazca Adisza selaku Brand Manager DHC Indonesia.

 

Hadir dalam karakter Disney

Koleksi skincare DHC Disney Edition hadir pada produk Deep Cleansing Oil yang dilengkapi dengan minyak zaitun. Produk ini amat laris di pasaran karena mampu mengangkat tabir surya, minyak berlebih, dan riasan tahan air. Selain itu, karakter Disney juga hadir pada Lip Cream yang mengandung ekstra aloe-leaf yang akan melembapkan bibir sepanjang hari serta menutrisi dan melindungi bibir.

Beberapa karakter Disney yang tampil di kemasan skincare DHC merupakan karakter yang cukup populer. Seperti Mickey dan Minnie Mouse, karakter Toy Story, Tinkerbell, Alice in Wonderland, Donald Duck, dan Ariel.

Tidak hanya mendapatkan skincare dengan karakter Disney. Kamu juga bisa mendapatkan merchandise dari karakter Disney yang sangat menggemaskan pada special bundles. Seperti Tote Bag dengan karakter Minnie dan Ariel serta Pouch bergambar karakter Toy Story dan Mickey Mouse.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading