Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk Skincare untuk Menjaga Kulit Sehat dan Cerah di Tengah Udara Panas

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin memiliki kulit sehat dan cerah? Tantangannya jelas tidak sedikit, selain pemilhan produk skincare yang harus tepat, tahapan perawatan juga harus sesuai dengan kondisi kulit.

Tak hanya itu, faktor lainnya seperti udara juga akan berpengaruh. Beberapa waktu belakangan, udara terasa lebih panas dari biasanya. Bukan rahasia lagi jika paparan sinar matahari yang berlebihan dapat membuat kerusakan jangka panjang pada kulit.

Paparan sinar matahari yang berlebihan dapat membuat kulit tampak kusam, kering, dan menyebabkan munculnya bintik-bintik hitam. Nah, Sahabat FIMELA, berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk skincare dari SK-II untuk kamu yang tetap ingin menjaga kulit sehat dan cerah di tengah udara yang panas terik.

 

 

1. SK-II Facial Treatment Essence

SK-II Facial Treatment Essence dirilis pertama kali pada tahun 1980. Produk ini mengandung konsentrasi tinggi dari bahan aktif Pitera.

Pitera adalah bahan bio yang dihasilkan dari fementasi ragi yang terbentuk secara alami. Pitera sendiri merupakan perpaduan seimbang antara mineral, asam amino, vitamin, dan asam organik yang dapat meningkatkan kelembapan dan mencerahkan kulit.

Dengan kandungan lebih dari 50 nutrisi mikro di dalamnya, SK-II Facial Treatment Essences ini juga dapat membantu mengkondisikan fungsi alami kulit untuk mendapatkan kulit cerah. Apa kamu juga penggemar produk yang satu ini?

2. SK-II GenOptics Aura Essence

Melalui perjalanan 10 tahun penelitian yang dilakukan oleh SK-II, lahirlah SK-II GenOptics Aura Essence untuk membantu menyamarkan bintik-bintik hitam pada kulit wajah. Produk ini mengandung Pitera, ekstrak prunus, dan demelano P3C yang sudah terbukti dapat mengatasi kerusakan kulit karena paparan sinar UV. Teksturnya ringan dan sangat mudah menyerap ke dalam kulit.

3. SK-II Facial Treatment Mask

Produk ini merupakan cara cepat dan efisien untuk mengaplikasikan formula Pitera ke kulit wajah. Setelah seharian beraktivitas di luar ruangan, SK-II Facial Treatment Mask akan memanjakan kulit dengan kandungan vitamin dan mineralnya untuk meningkatkan kelembapan kulit secara intensif dan maksimal.

Produk SK-II mana yang sudah kamu coba, Sahabat FIMELA? Selamat mencoba!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading