Sukses

Beauty

Jangan Lewatkan Dapatkan Beasiswa di Beauty Fest, Selebrasi Ulang Tahun Wardah ke-25

Fimela.com, Jakarta 2020 menjadi momentum penting bagi Wardah karena menginjak usia 25 tahun. Sukses menjadi pionir bagi produk kosmetik berlabel Halal di Indonesia, Wardah terus membangun industri kecantikan Indonesia dan berinovasi dengan hadirkan produk berbasis teknologi modern.

Selebrasi 25 tahun "Cantikmu Siap Hadapi Dunia" akan digelar secara virtual dan bisa diakses secara gratis. Akan terselenggara pada tanggal 3-4 oktober 2020 melalui bit.ly/WardahBeautyFest. Kegiatan ini menghadirkan program talkshow bersama para perempuan inspiratif, music performance, CSR movement, dan virtual bazaar sebagai bentuk apresiasi bagi setiap perempuan Indonesia yang telah mendukung Wardah.

Saat ini, Wardah adalah brand kecantikan nomor 1 di Indonesia dan mampu bersaing secara global bertransformasi menjadi brand kosmetik terdepan di Indonesia.

Kehadiran Wardah sukses mengubah pasar dan tren kecantikan masa kini dengan menjunjung 23 prinsip yakni Pure & Safe, Innovation dan Love.

Wardah Beauty Fest

Menggandeng sosok muda inspiratif, Wardah berharap mampu memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri, global, dan tmbuh kembang bersama generasi muda Indonesia.

Dalam momentum 25 tahun selebrasi Wardah, maka "Cantikmu Siap Hadapi Dunia" adalah tema yang tepat. Kegiatan ini bertujuan untuk menginspirasi dan mendampingi para perempuan di Indonesia agar tetap semangat dalam berkarya, berprestasi, dan siap hadapi dunia.

Program dan konten menarik sudah dsiapkan dengan para pembicara handal lintas industri. Nantinya akan ada kategori "Science & Beauty Industry" oleh dr Sari Chairunnisa Sp. KK (Direktur R&D Wardah) & Meelam Muizuddin (Global Beauty Expert). "Content Creator" oleh Azzura Pongai (Country Strategic Partnership Managerm YouTube) & Zaskia Sungkar (Brand Ambassador Wardah), "Women Empowerment" oleh Susan Carland (Australian Academic, Presenter, Writer, Hijabi) dan Dewi Sandra (Brand Ambassador Wardah). Nantinya juga akan ada penampilan spesial dari Hanggini, Chiki Fawzi, dan Yura Yunita.

Wardah Beauty Fest

Wardah juga berkolaborasi dengan perempuan progresif, dr Nadhira Afifa seorang dokter dan alumni Harvard University untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi dengan kampanye #CaraBaruSalingJaga.

Nantinya Wardah Beauty Fest bisa disaksikan melalui platform digital dengan cara registrasi di microsite bit.ly/WardahBeautyFest dan juga bekerjasama dengan e-commerce dan mengadakan spesial promo melalui virtual bazaar.

Momentum ini juga menjadi kesempatan emas bagi para pencari beasiswa. Wardah akan meluncurkan program Wardah Scholarship Program, pemberian beasiswa untuk mahasiswi Indonesia. 

#ChangeMaker

;
Loading