Sukses

Beauty

Wardah Beauty Fest 2020 Akan Digelar Selama 2 Hari, Banyak Kejutan dan Event Inspiratifnya Lho!

Fimela.com, Jakarta Enam bulan di rumah aja mungkin sudah bikin kamu stuck dengan kondisi yang ada dan butuh hiburan lebih. Di momen suntuk seperti saat ini, menggali inspirasi dari para sosok perempuan hebat Indonesia bisa jadi pilihan yang tepat. Nggak perlu bingung mencari karena Wardah Beauty Fest 2020 bakal jadi gelaran yang kamu butuhkan. Selebrasi perayaan ulang tahun Wardah ke-25 ini akan menghadirkan beragam insight baru sekaligus hiburan yang kamu butuhkan.

Bakal diselenggarakan secara virtual pada 3-4 Oktober 2020 mendatang, gelaran yang satu ini mengusung tema Cantikmu Siap Hadapi Dunia. Tema ini ingin memberikan inspirasi agar perempuan tetap semangat berkarya, berprestasi dan siap menghadapi dunia. Selain itu, Wardah Beauty Fest 2020 ingin menampilkan makna cantik yang nggak hanya sebatas apa yang dilihat, tapi juga bagaimana perempuan menjadi sosok positif bagi lingkungan lewat skill yang dimiliki masing-masing.

Wah, inspiratif banget kan? Penasaran dengan apa saja rangkaian 2 hari Wardah Beauty Fest 2020 nanti? Yuk, intip dulu bocorannya di sini!

Rangkaian Event Hari Pertama: Ajak Perempuan Berani Berinisiasi

Siapa sih perempuan yang menjadi inspirasi buatmu? Di event virtual tersebut, Wardah akan menghadirkan para perempuan hebat yang berani berinisiasi dan memberikan perubahan untuk lingkungannya. Saksikan talkshow bersama Nurhayati Subakat (Founder PT Paragon Technology and Innovation), Atalia Ridwan Kamil (Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil), Najelaa Shihab (pegiat pendidikan Indonesia), dan Alamanda Shantika (Founder Binar Academy) yang akan membawakan insight baru buat kamu.

Selain itu, ada juga talkshow bersama Beauty Expert seperti dr. Sari Chaerunissa, Neelam Muiziddin, Tasya Farasya dan Affi Assegaf yang akan membahas sudut pandang perempuan terkait tren kecantikan di masa depan. Zaskia Sungkar, Azzura Pongal, dan Suhay Salim juga akan mengajak kamu berdiskusi tentang bagaimana cara membuat konten dan gimana mendapatkan manfaat dari konten yang dibuat secara digital.

Nggak hanya berhenti sampai di situ saja, Wardah Beauty Fest 2020 hari pertama juga akan diisi dengan launching produk terbaru Wardah Hydra Rose yang pastinya sudah kamu tunggu-tunggu! Penasaran dengan apa saja manfaatnya kan? Pastikan kamu stay tune!

Makin Inspiratif di Hari Kedua

Keseruan Wardah Beauty Fest 2020 masih berlanjut di hari kedua. Event ini dibuka dengan Launching Wardah Scholarship Program dan dilanjutkan dengan sederet obrolan seru bersama perempuan hebat lainnya.

Sering stres mengatur keuangan pribadi maupun keluarga? Analisa Widyaningrum, Prita Ghozie, dan Tiqasya siap sharing bermanfaat buat kamu. Ada juga sesi obrolan menarik bersama Raline Shah, Laila Munaf, dan Andra Alodita yang membahas gimana kamu bisa tampil baik luar dan dalam.

Jangan lewatkan juga keseruan launching kolaborasi Wardah bersama Ayang Cempaka lewat Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka. Kolaborasi keren ini jadi bagian dari movement #OnePinkOneHope, lho. Mau tahu lebih banyak? Pastikan tetap setia nonton Wardah Beauty Fest 2020 ya!

Hiburan Super Seru dari Musisi Perempuan Tanah Air

Nggak hanya menghadirkan talkshow dan launching produk saja, kamu juga bisa menikmati sesi music performance dari musisi perempuan bertalenta yang Indonesia punya. Di hari pertama, ada Hanggini yang bakal mengisi sesi jamming dan Yura Yunita yang akan memberikan closing performance. Pastinya bakal keren banget! Sementara itu, jamming bareng Chiki Fawzi bisa bikin acara hari kedua makin seru.

See, Wardah Beauty Fest 2020 hadirkan banyak kejutan dan inspirasi baru buat perempuan Indonesia. Jangan sampai kelewatan acaranya yang akan berlangsung pada 3-4 Oktober 2020 jam 11.00 – 20.00 WIB live streaming di Vidio! Info lebih lengkap tentang Wardah Beauty Fest 2020 langsung saja klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading