Sukses

Beauty

Kolaborasi Pertama Wardah dengan Ayang Cempaka Tingkat Kesadaran akan Kanker Payudara

Fimela.com, Jakarta Wardah memasuki usianya yang ke 25 tahun, bertepatan dengan peringatan kesadaran kanker payudara yang juga jatuh di bulan Oktober ini. Inilah yang mendasari kolaborasi pertama Wardah dengan Ayang Cempaka, Special Edition: Wardah Exclusive Matte Lipcream X Ayang Cempaka.

Melalui Wardah Inspiring Movement, Wardah juga menggelar kampanye #OnePinkOneHope. Selain itu, bekerjasama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Wardah mengajak perempuan Indonesia dalam gerakan inspiratif untuk meningkatkan kesadaran dan mendukung para penyintas kanker payudara.

Wardah memiliki 4 pilar perusahaan, yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan. Kampanye #OnePinkOneHoper merupakan langkah nyata Wardah dalam pilar kesehatan, bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya perempuan Indonesia akan kanker payudara.

 

 

Special Edition: Wardah Exclusive Matte Lipcream X Ayang Cempaka

Wardah juga ingin memberikan semangat dan dukungan bagi para penyintas kanker payudara dalam berjuang dan mengedukasi tentang pentingnya deteksi dini. Wardah Exclusive Matte Lipcream sendiri adalah salah satu produk favorit dan kolaborasi ini menghadirkan desain kemasan eksklusif dan terbatas untuk 3 pilihan warna pink, yaitu purplish pink, mauve, dan nudish pink.

Ketiga pilihan warna tersebut disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia, sehingga mereka bisa menggunakan lipcream berwarna pink dan berdonasi. Sedangkan bersama dengan YKPI, Wardah membantu para penderita dan survivor kanker payudara di Indonesia dengan aksi deteksi dini dan pencegahan kanker payudara melalui setiap penjualan Wardah Lipcream.

Special Edition: Wardah Exclusive Matte Lipcream X Ayang Cempaka

Sekitar 70% penderita kanker payudara di Indonesia berkonsultasi ke dokter saat dirinya sudah berada di stadium lanjut. Ini disebabkan oleh rendahnya pengetahuan dan kesadaran akan pemeriksaan payudara sendiri.

Gambar atau ilustrasi yang diciptakan oleh Ayang Cempaka untuk Wardah didedikasikan bagi seluruh perempuan Indonesia. Edisi spesial ini bisa kamu dapatkan secara eksklusif di akun resmi Wardah di Shopee.

Wardah menghadirkan 3 pilihan paket limited, yaitu paket 1 senilai Rp62.000, paket 2 senilai Rp159.999, dan paket 3 senilai Rp199.000. Penasaran?

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka: Dukungan Nyata bagi Kesehatan Perempuan Indonesia
Artikel Selanjutnya
3 Acara Seru di Grand Launching Online Flagship Store Kiehl’s di Lazada