Sukses

Beauty

Cara Kilat Ubah Lipstik Matte Jadi Glossy yang Bikin Penampilan Berubah Drastis

Fimela.com, Jakarta Dengan tren kecantikan yang berubah, rasanya agak sulit untuk memiliki semua produk yang ada. Bicara soal lipstik saja ada berbagai macam merek, jenis, formula, dan warna yang bisa dipilih.

Lipstik matte sempat merajai tren kecantikan bahwa banyak perempuan yang memiliki obsesi khusus pada lipstik jenis ini dengan warna nude. Seiring berjalannya waktu, tren lipstik matte sudah mulai sedikit bergeser dengan kehadiran tren warna bibir yang mengkilap alias glossy.

Dengan tampilan bibir glossy membuat lipstik matte bukanlah pilihan terbaik untuk saat ini. Lalu, bagaimana jika kamu sudah menyimpan banyak lipstik matte sementara tren kecantikan kini beralih ke lipstik glossy?

Jangan buang dulu lipstik matte kesayanganmu. Dilansir dari Boldsky, kamu tetap bisa menghasilkan dan memamerkan tampilan bibir mengkilap dengan menggunakan lipstik matte. hanya dalam waktu satu menit. Penasaran?

 

Trik ubah lipstik matte jadi glossy

Yang kamu butuhkan hanya pelembap bibir, lipstik matte, gloss, highlighter, dan kertas tisu.

Kamu harus mempersiapkan bibirmu untuk tampilan transformasi ini dengan mengoleskan lip balm pada bibir. Diamkan selama beberapa detik dan aplikasikan tisu untuk mengoles bibir.

Aplikasikan lipstik matte favorit kamu. Oleskan dua hingga tiga lapis lipstik matte untuk tampilan yang merata dan hasil akhir glossy yang lebih baik.

Aplikasikan gloss pada lipstik. Oleskan kertas tisu dengan sangat lembut di bibir untuk menghilangkan produk berlebih. Untuk menyelesaikan transformasi lipstik dan memberikan tampilan yang lebih alami, aplikasikan highlighter dengan menggunakan jair di bagian tengah bibir.

Tada!! Bibirmu menjadi lebih mengkilap tanpa perlu khawatir kilaunya hilang seketika. Selamat mencoba!

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Cara Merawat Wajah Pria, Hal yang Harus Dilakukan dan Tidak Boleh Dilakukan
Artikel Selanjutnya
5 Kebiasaan yang Membuat Produk Skincare Tidak Bekerja Secara Optimal