Sukses

Beauty

Sambut Musim Liburan, Chanel Beauty Hadirkan Edisi Spesial

Fimela.com, Jakarta Desember sudah di depan mata, tandanya musim liburan sudah akan segera dimulai. Walau situasi masih tidak menentu, namun tak ada salahnya untuk mempersiapkan hadiah bagi diri sendri ataupun orang terkasih. Kali ini, Chanel Beauty hadirkan koleksi kecantikan spesial untuk musim liburan terdiri dari 5 produk esensial, yang diwujudkan dari aroma ikonis N°5.

Chanel telah menemukan keharuman abstrak dari N°5 dengan 5 ciri khas yang dapat memberikan kesan mendalam. Nantinya kamu bisa wujudkan 5 cara untuk jadikan wewangian lebih intensif, 5 cara untuk wujudkan aroma keharumahn yang berkesan, dan 5 cara untuk wujudkan keharuman yang biasa jadi luar biasa. 

Edisi khusus dengan paduan rangkaian spesial

ESSENTIEL N°1 - Shower Gel

Shower gel creamy dengan sensasi busa yang lembut, menciptakan kesan kulit halus. Dikemas dalam botol transparan, dilengkapi dengan tutup twist and slide, maka tampilannya akan semakin elegan.

ESSENTIEL N°2 - Body Lotion

Untuk edisi ini juga dilengkapi dengan N°5 Body Lotion yang menawarkan hidrasi instan untuk memenuhi kebutuhan kulit harian, yang mudah diaplikasikan. Kandungan aktif di dalamnya terdiri dari bunga mawar dan melati, yang dapat melembapkan kulit hingga 8 jam.

ESSENTIEL N°3 - Body Cream

ESSENTIEL N°3 - Body Cream

Ingin menghadirkan kelembapan yang intensif, maka kamu bisa mengoptimalkan kondisi kulit dengan N°5 Body Cream untuk keharuman dan kelembapan tahan lama hingga 8 jam.

ESSENTIEL N°4 - The Deodorant

Berikan percikan kesegaran untuk menambah semangat ataupun bangun karakter diri dengan aroma keharuman bunga yang lembut dan nyaman, wujud kesegaran khas Chanel N°5.

ESSENTIEL N°5- Hair Mist

Aroma rambut yang segar tentu menamabah pesona adiri dan percaya diri seseorang. Wujudkan kesegaran dengan hair mist yang dengan seketika menyegarkan aroma rambut dengan optimal. Dikemas dalam botol kaca, menambah kesan elegan seketika.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading