Sukses

Beauty

Perawatan Holistik Paling Laris dari Klinik Kecantikan untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta Klinik kecantikan tetap menjadi pilihan bagi banyak orang untuk menjaga kesehatan kulit meski di masa pandemi. Protokol kesehatan di masa new normal yang dijalankan memberi dan menjamin rasa aman. 

Begitu juga bagi para pelanggan yang sulit melakukan perawatan ke luar negeri mulai beralih ke klinik kecantikan lokal. Seperti Klinik Youthology yang merasakan larisnya perawatan kecantikan di masa pandemi, salah satunya treatment infus.

 

"Karena di sini perawatannya mencakup holistik tidak cuma kecantikan dan kesehatan kulit, tapi juga meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina. Salah satu yang makin laris saat pandemi adalah infus karena mungkin enggak terlalu banyak kontak dengan pasien, seperti infus jerawat, whitening, stamina, sampai slimming," ujar dr. David Leonard.

Seperti Ruben Onsu yang sudah menjajal perawatan di Klinik Youthology dan merasakan secara langsung manfaat untuk kulitnya. Klinik Youthology sekaligus memberikan awareness lagi jika perawatan bukan hanya untuk perempuan, kini laki-laki juga berhak mendapatkan treatment.

 

Memilih Ruben Onsu sebagai Brand Ambassador

Meski sempat vakum di awal pandemi, Ruben Onsu kembali melakukan perawatan di Klinik Youthology. Total sudah dua tahun ia dan keluarga besarnya menjalani treatment di klinik tersebut. 

"Kalau klinik lain pilih yang muda-muda, kami justru cari sosok bapak. Karena Ruben sudah sering treatment sampai semua keluarganya dibawa, jadi bukan cuma buat cewek atau cowok saja, tapi keluarga" timpal dr. Tan Yuanita. 

Perawatan yang dijalani Ruben Onsu adalah memperbaiki kesehatan kulit seiring dengan usia. Seperti flek hitam, kerutan, kulit kering, sampai bruntusan. 

"Kendalanya di waktu, karena Ruben sibuk banget paling sekali perawatan cuma bisa satu jam. Dari situ kami lihat apa dulu perawatan yang diprioritaskan, kalau lagi kusam, berarti membuat kulit terlihat cerah dulu, jadi sesuai kebutuhan," sambung dr. Edo Raharja.

Kini Ruben merasakan jika wajahnya tetap segar dan cerah meski tanpa makeup. Apalagi dengan rutinitas syuting setiap hari yang menuntut wajah tampil prima kapan saja.

"Selain treatment, pakai krim aja, tanpa minum obat-obatan. Rikues saya, sih, pengen tampil segar dan natural meski tanpa makeup, kadang capek juga pakai bedak seharian," tutup Ruben Onsu.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Review: Keunggulan Ganda pada Serum Dior Prestige Micro-Huile de Rose Advanced Serum
Artikel Selanjutnya
Makin Cinta Produk Lokal, Paragon Dukung UMKM dengan Pelatihan di Masa Pandemi