Sukses

Beauty

Kate Middleton Ganti Warna Rambut Jadi Blonde, Bukti Bangsawan Suka Eksperimen Penampilan

Fimela.com, Jakarta Sebagai anggota kerajaan Inggris, penampilan Kate Middleton terbilang tidak neko-neko. Ia mampu menampilkan sisi femininnya meski dengan mengenakan gaya busana yang sporty.

Selain itu, penampilan ibu dari tiga anak ini selalu mencuri perhatian publik dan dijadikan inspirasi bagi ibu-ibu di dunia untuk tampil modis. Baru-baru ini Kate Middleton kembali mencuri perhatian publik dengan perubahan warna rambutnya di sebuah acara formal.

Terlihat Kate Middleton mengganti warna rambutnya dari cokelat gelap menjadi highlight blonde. Rambut blonde barunya ditata dengan gaya blow dry yang membuat rambutnya tampak bergelombang.

Selama bertahun-tahun, Kate Middleton cukup betah dengan warna rambutnya yang kecokelatan. Dengan mengganti warna rambut menjadi highlight blonde memberikan suasana baru yang jauh lebih ringan pada penampilannya secara keseluruhan.

 

Transformasi warna rambut Kate Middleton

Keberanian Kate Middleton mengganti warna rambut cukup membutuhkan bahwa bangsawan juga sangat ingin melakukan eksperimen penampilan. Terlebih di masa pandemi yang membuat semua aktivitas menjadi terhambat. Bereksperimen dengan penampilan menjadi aktivitas yang menarik bagi para bangsawan.

Penampilan Kate Middletonn dengan warna rambut barunya terungkap saat ia memberikan ucapan terima kasih pada semua orang yang mengirimkan gambar untuk kampanye Queen's Hold Still. Sangat menyegarkan melihat Kate Middleton menolak dikotomi tradisional rambut hitam di musim dingin, rambut terang di musim panas.

Selama masa pandemi, Kate Middleton terbilang cukup berani untuk eksplorasi warna rambut. Saat pencabutan kebijakan lockdown di Inggris yang pertama, Kate Middleton muncul dengan warna rambut honey blonde. Kemudian memasuki musim dingin, Kate Middleton muncul dengan warna rambut yang lebih terang.

Salah satu trik Kate Middleton menjaga rambutnya tetap mengkilap meski gonta ganti warna rambut adalah menghindari pengunaan banyak baha pemutik yang merusak rambut dalam satu sesi.

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Makna Bahasa Tubuh Kate Middleton dan Pangeran William Dalam Foto Romantis Anniversary ke-10
Artikel Selanjutnya
Cara Memilih Tren Warna Rambut Smoky Hair yang Tepat Berdasarkan Warna Kulit