Sukses

Beauty

Hadapi Penuaan Dini pada Kulit Kepala dan Rambut dengan Rangkaian Kerastase Chronologiste

Fimela.com, Jakarta Semakin bertambahnya tahun dan usia, penuaan dini juga akan terus menjadi masalah yang tak terhindarkan. Saat ini, 42% perempuan generasi milenial berusia 25 sampai 34 tahun sudah memiliki kekhawatiran akan penuaan dini, bahkan menggunakan perawatan anti aging sejak usia 26 tahun.

Penuaan dini tidak hanya terjadi pada wajah dan kulit, namun juga kulit kepala dan rambut. Studi internal yang dilakukan oleh Kerastase menunjukkan bahwa kulit kepala yang kering, sensitif, kendur, rambut kusam, mudah patah, dan tips menjadi tanda penuaan dini yang terjadi pada kulit kepala dan rambut.

Inilah yang menjadi fokus dari Kerastase Chronologiste dengan merilis Starter Set Chronologiste sebagai solusi bagi masyarakat Indonesia untuk mulai menghadapi penuaan dini pada kulit kepala dan rambut. Rangkaian lengkap Chronologiste yang terbaru terdiri dari 7 produk yang bisa digunakan di rumah.

 

Starter Set Kerastase Chronologiste

1. Bain Regenerant

Gel transparan dengan fungsi untuk membersihkan dan merawat keremajaan kulit kepala dan batang rambut. Menutrisi, memperkuat, dan menambah kilau rambut, serta mampu menghidrasi rambut hingga 48 jam.

2. Huile De Parfum

Hair oil transparan yang ringan terdiri dari 3 manfaat utama berdasarkan kandungan alami argan oil yang berfungsi menutrisi, melembutkan, dan memberi kilau pada batang rambut. Ada juga kandungan sunflower seed dan jasmine oil, serta wangi parfum mewah yang tahan lama dari perpaduan antara aroma limau, teh mawar, dan musk.

3. Maswue Intense Regenerant

Masker khusus kulit kepala dan batang rambut dengan tekstur krim berwarna putih ini bisa didapatkan secara gratis, selama promo. Masker ini berfungsi menghidrasi dan menutrisi batang rambut sehingga rambut terasa lebih lembut, berkilau, sehat, dan kuat.

Starter Set bisa didapatkan dengan harga spesial Rp605.000 dari Rp875.000 melalui salon mitra Kerastase atau kunjungi flagship store Kerastase di Lazada. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Kerastase Elixir Ultime Edisi Terbatas, Kunci Rambut Sehat Berkilau di Hari Lebaran
Artikel Selanjutnya
Ngabuburit Santai dengan Perawatan Rambut Multi Sensory di Salon