Sukses

Beauty

Tetap Stunning Diterpa Angin, Ini Rahasia Rambut Flowy Michelle Obama yang Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Selain busana para tamu yang hadir di acar Pelantikan Presiden Joe Biden dan Kamala Harris, rambut flowy mantan ibu negara Michelle Obama pun mencuri perhatian dunia. Gaya busana dan tatanan rambut Michelle Obama mematenkan gaya ikonisnya.

Michelle Obama hadir pada upacara Pelantikan Joe Biden dengan mengenakan pakaian berwarna plum oleh desainer Amerika berkulit hitam Sergio Hudson. Gaya Michelle Obama semakin stunning dengan rambut flowy tanpa cela yang mendominasi obrolan di Twitter. Rambut flowy istri Barrack Obama itu tetap memiliki bentuk meski Amerika saat itu sedang ditiup angin yang cukup deras.

Begitu Michelle Obama keluar dari mobil, obrolan di sejumlah media sosial pun terfokus pada gaya rambutnya. Tidak hanya sekadar flowy, melainkan juga hitam berkilau.

Rambut ikal Michelle Obama menginspirasi banyak orang untuk memiliki tatanan rambut serupa. Penata rambut Yene Damtew pun mengungkapkan rahasia di balik rambut flowy Michelle Obama tersebut.

 

Rahasia rambut flowy Michelle Obama

Menurutnya, kuncinya di sini karena lapisan depannya melengkung sempurna untuk membingkai wajahnya. Warna highlight karamel pada rambut Obama menambah dimensi pada gaya rambutnya. Membuat setiap ikal terlihat berkilau dan tegas.

Sementara, rahasia rambut flowy Michelle Obama tetap pada hairspray yang tidak membuat tampilan rambutnya kaku. Banyak warganet yang memuji tampilan rambutnya karena sudah lama tidak melihat rambut flowy yang indah. Rambut flowy Michelle Obama ini menginspirasi masyarakat Amerika untuk mengembalikan volume pada gaya rambut mereka.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading