Sukses

Beauty

Detail Makeup dan Gaya Rambut di Balik Penampilan Luar Biasa Lady Gaga di Pelantikan Presiden AS

Fimela.com, Jakarta Pada upacara pelantikan Presiden Amerika Serikat Joe Biden di Washington D.C., Lady Gaga naik ke atas panggung dan memesona tidak hanya masyarakat Amerika, tapi juga seluruh dunia. Penampilannya sungguh luar biasa ketika membawakan lagu kebangsaan Amerika.

Untuk momen yang penting itu, Lady Gaga diketahui mengenakan gaun rancangan Schiaparelli dengan detail pin emas besar berbentuk merpati sebagai lambang perdamaian. Penampilannya ini disempurnakan dengan detail makeup dan gaya rambut yang tidak kalah luar biasa, seperti dilansir dari vogue.com.

Rambutnya ditata updo yang elegan dengan aksen kepang yang dibalut pita berwarna hitam dan putih susu untuk memberi aksen mewah. Untuk menambahkan sentuhan lembut, di bagian belakang kepalanya, Lady Gaga menggunakan sepasang bunga poppy merah.

Penampilan Lady Gaga di hari pelantikan Presiden Amerika Serikat

Sebagai pernyataan dirinya sendiri, Lady Gaga menghindari gaya yang rumit, dirinya cukup menambahkan warna lipstik merah tua sebagai simbol pemberdayaan yanng tak lekang oleh waktu, khususnya bagi kaum perempuan. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading