Sukses

Beauty

Dapatkan Kulit Sehat dengan Masker Wajah yang Berfokus pada Kondisi Kulitmu

Fimela.com, Jakarta Cara merawat kulit sebaiknya disesuaikan dengan jenis kulit yang dimiliki. Perawatan kulit yang tidak tepat atau kesalahan dalam penggunaan produk perawatan justru bisa menimbulkan masalah pada kulit.

Maka sebelum menggunakan perawatan wajah seperti masker harus mengetahui kondisi kulitmu. Vitamin Mask dari Herbalife Nutrition yang baru saja diluncurkan di e-Spectacular 2021 secara virtual digelar 22-24 Januari 2021.

Masker ini dapat memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda. "E-Spectacular 2021 ini ditujukan untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan member independen Herbalife Nutrition Indonesia dalam mengkampanyekan hidup sehat. Pada kesempatan ini, Herbalife Nutrition juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitamin Mask. Sekaligus melengkapi rangkaian produk nutrisi," ujar Senior Director & the General Manager of Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan, Herbalife Nutrition e-Spectacular 2021.

Tiga varian pilihan Vitamin Mask

Vitamin Mask terdiri dari tiga varian, seperti Moisturizin dengan formula triple hyaluronic acid, hydrolyzed avocado protein, serta Centella Asiatica Extract, produk ini melembapkan kulit di sepanjang hari sehingga kulit lebih terhidrasi, tidak kering, dan lebih lembut.

Lalu Brightening Vitamin Mask yang cocok untuk kulit normal yang cocok membuat wajah glowing dan tidak kusam karena diperkaya Vita-Glow Complex, yang mengandung campuran Niacinamide, Adenosine, Pearles Rosée, dan Omija Peptide.

Dan yang terakhir, Firming Vitamin Mask cocok bagi pemilik kulit normal, kering atau kasar. Produk ini diperkaya serum yang mengandung Vita-Lift Complex, yakni campuran Niacinamide, Adenosine, Lupin Seed, dan Black Ginseng Extract yang membuat kulit yang kencang dan elastis, sekaligus memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit.

Setiap masker diformulasikan dengan campuran vitamin eksklusif yang unik, termasuk 12 Vitamin, Aloe Vera, Jeju Sea Salt, dan Ekstrak Beras Jeju, untuk membantu konsumen mendapatkan kulit yang cantik dan sehat.

"Vitamin adalah unsur alami kulit manusia dan merupakan bagian dari sistem yang melindungi kulit dari potensi masalah kulit. Melalui Vitamin Mask Herbalifedapat merasakan kelembapan kulit yang tahan lama, elastisitasitas kulit yang lebih baik, dan kulit bercahaya," ujar Andam.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading