Sukses

Beauty

Deretan Cat Kuku Kate Middleton dan Meghan Markle yang Unik dan Penuh Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Masih menjadi perdebatan adanya rumor tentang penggunaan cat kuku bagi keluarga anggota kerajaan Inggris. Di mana mereka yang menjadi anggota kerajaan Inggris hanya boleh mengenakan cat kuku berwarna netral. Sementara itu, para menantu Kerajaan Inggris, seperti Kate Middleton dan Meghan Markle, sering menjadi pembahasan publik soal pilihan cat kuku yang mereka kenakan.

Koresponden kerajaan Omid Scobie justru membantah dengan mengatakan tidak adanya protokol aktual tenang cat kuku gelap. Ini sekaligus membantah desas desus yang beredar bahwa perempuan dari keluarga kerajaan hanya mengenakan warna seperti cat kuku favorit, sang ratu. Yakni Essie Ballet Slippers berwarna merah muda pucat.

Mungkin karena menghormati kebiasaan sang ratu, sehingga para perempuan Kerajaan Inggris cenderung mnggunakan warna cat yang lebih terang. Namun tidak ada aturan atau larangan untuk warna lain.

"Keluarga Kerajaan cenderung menyukai warna netral yang tipis untuk kuku yang lebih pendek dan squoval. Ini adalah tampilan super klasik dan bersih yang terlihat abadi dan sesuai untuk kerajaan. Meskipun terdengar desas desus tentang peraturan, kuku para perempuan selalu cantik, halus, dan terawat sempurna," ungkap Sarah Gibson Tuttle dan CEO Olive & June.

 

Kontroversi Kuku Gelap

Meghan Markle menjadi salah satu perempuan di Kerajaan Inggris yang kerap mengenakan cat kuku berwarna gelap. Salah satunya saat menghadiri British Fashion Award 2018 dan dianggap sebagai pelanggaran protokol.

Hal serupa juga pernah dilakukan Kate Middleton yang mengenakan cat kuku gelap di kaki saat The Thirty Club di Londin pada 2012. Kala itu, Kate Middleton mengenakan sandal platfrom metalik berkilau sehingga memamerkan cat kukunya yang berwarna merah.

"Kate dan Meghan dikenal menyukai warna netral, sepert merah muda, putih tipis atau warna peach di tangan," ungkap Gibson Tuttle.

 

Pilihan Cat Kuku Favorit Kate Middleton dan Meghan Markle

Hampir sebagian besar kesempatan, Kate Middleton tidak menggunakan semir atau cat kuku bening di tangan untuk tampilan sehari-hari. Tampilan kuku yang cantik karena ia merawatnya dengan baik.

Pada pernikahannya 2011, Kate Middleton memilih memadukan warna dari Essie Allure dan Borjois So Laque Nail Enamel di Rose Lounge. Menghasilkan warna yang sangat netral, yakni merah muda yang sangat tipis.

Sementara itu, Meghan Markle justru lebih banyak bereksperimen dengan cat kuku dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan ia mengajak Pangeran Harry untuk pedikur.

Meghan Markle pernah mengenakan cat kuku gel dari Rimmel Ivory Tower untuk kunjungan pertamanya bersama sang Ratu setelah resmi menikah pada 2018. Ketika debut Archie di muka publik pada 2019, Meghan Markle kembali menggunakan cat kuku merek Essie dengan warna Limo Scene.

 

Meniru tampilan kuku Kate Middleton dan Meghan Markle

Untuk meniru tampilan kuku seperti Kate Middleton dan Meghan Markle, Gibson Tuttle merekomendasikan warna merah jambu yang disukai sang ratu. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan campuran warna putih susu dan buah persik sebagai variasi warna netral layaknya anggota kerajaan Inggris.

Gibson juga merekomendasikan untuk menggunakan serum tangan dan kutikula untuk memastikan setiap kuku terhidrasi dengan baik. Baginya, kunci untuk mendapatkan kuku yang indah sepanjang tahun adalah rutinitas yang konsisten.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Perbedaan Jerawat Stres dengan Jerawat Menstruasi, Begini Cara Menanganinya