Sukses

Beauty

Rayakan Keberagaman dengan 15 Shade Makeup Foundation untuk Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Permasalahan kulit wajah kian beragam, dari mulai warna yang tidak merata hingga masalah kulit kusam. Biasanya untuk mengatasinya secara instan, banyak orang menutupinya dengan menggunakan makeup foundation, namun tidak selalu berhasil karena belum tentu menemukan warna produk yang tepat.

Melihat kebutuhan akan hal ini, Dear Me Beauty, merek kosmetik lokal yang tak pernah lelah berinovasi,  meluncurkan koleksi shade foundation lokal terlengkap. Tak hanya itu, koleksi ini juga bertujuan untuk merayakan keberagaman.

Dilengkapi dengan 15 shade, Airy Poreless Fluid Foundation produk ini bisa menjadi pilihan tepat, khususnya untuk kamu yang hingga kini belum menemukan warna produk makeup foundation yang sesuai dengan kondisi kulit wajah.

“Kami sadar dan turut merayakan pesona warna kulit yang beragam. Dear Me Beauty sebagai merek yang sangat menjunjung tinggi kepuasan konsumen juga menyadari tantangan yang dimiliki para perempuan Indonesia dalam menemukan shade foundation dari brand lokal yang sesuai dengan warna kulit. Dengan menambahkan 6 jumlah shade pada produk foundation best seller dari Dear Me Beauty, kami ingin menjadi solusi untuk mendukung para perempuan agar nyaman dengan warna kulit mereka sendiri. 15 ragam warna di koleksi Airy Poreless Fluid Foundation didedikasikan dalam gerakan “Making Beauty Better” yang memiliki fokus untuk membuat industri kecantikan lebih baik lagi dalam menghargai variasi kebutuhan make up para perempuan Indonesia,” tutur Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty. 

Sesuai namanya, Airy Poreless Fluid Foundation merupakan liquid foundation yang sangat ringan dan aman untuk kecantikan kulit dengan formula non-comedogenic (tidak menyumbat pori-pori). Dilengkapi dengan kandungan SPF 18, foundation ini akan melindungi wajah dari sinar UVA/UVB yang berbahaya dan  tidak akan membuat kulit wajah kering karena kandungan Allantoin yang sangat melembapkan wajah.

Memiliki lisensi BPOM dan halal, Airy Poreless Fluid Makeup Foundation juga memiliki formula yang sangat nyaman digunakan dan mudah untuk diratakan pada wajah.

 

 

Pilihan Warna Foundation Terbanyak

Dengan total 15 shade Airy Poreless Fluid Foundation, Dear Me Beauty memberikan pilihan warna foundation terbanyak yang pernah dikeluarkan oleh produk kosmetik lokal. Foundation ini ditujukan untuk mereka yang berumur antara 20-35 tahun dan tetap aman untuk digunakan wanita lanjut usia maupun pria. Didedikasikan untuk seluruh penggemar make-up yang memiliki warna dan tipe kulit beragam, Airy Poreless Fluid Foundation hadir untuk memudahkan proses pemilihan serta pencarian foundation lokal yang memiliki harga terjangkau. 

 

Harga Terjangkau

Nikita menambahkan, walaupun harga yang ditawarkan sangat terjangkau, Dear Me Beauty telah menetapkan standar yang tinggi melalui bentuk kemasan yang compact dan juga kualitas produk yang sangat baik.

Dear Me Beauty akan tetap terus mengedepankan industri kosmetik lokal dengan kolaborasi dengan merek lokal lainnya dan akan terus berinovasi untuk memberikan produk-produk kecantikan terbaik. Dear Me Beauty juga akan memperluas pasar produk kecantikan dengan terus berinovasi dan membuat produk-produk revolusioner untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal maupun mancanegara. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading