Sukses

Beauty

Garnier Perkenalkan Transformasi Keberlanjutan yang Progresif dan Brand Ambassador Baru

Fimela.com, Jakarta Saat ini, tidak hanya fashion yang bisa ditransformasi atau memiliki program keberlanjutan. L'Oreal menunjukkan bukti dari komitmennya dalam hal keberlanjutan dan inklusi melalui Garnier.

Alam adalah inti dari Garnier dan inilah mengapa brand ini merasa perlu mempercepat transformasinya untuk membantu menciptakan masa depan kecantikan yang berkelanjutan di Indonesia. Garnier Green Beauty dihadirkan dalam beberapa aspek rantai nilai Garnier sendiri, yaitu Green Science dalam formula dan kemasan yang didesain ramah lingkungan, memastikan sumber dan produksi berkelanjutan, dan memungkinkan konsumen berkontribusi secara positif untuk membuat bumi lebih hijau.

Garnier Indonesia juga telah bekerja sama dengan eRecycle sebagai solusi daur ulang dan pengelolaan sampah secara offline dan online. eRecycle adalah aplikasi yang memungkinkan konsumen Garnier Indonesia dapat menyerahkan sampah plastik yang telah dipilah di rumah untuk ditimbang secara digital, akurat, dan real time, agar nantinya dapat didaur ulang.

 

Brand ambassador terbaru Garnier Indonesia

Tidak hanya itu, hari ini, Senin (1/2/2021), Garnier Indonesia juga memperkenalkan Brand Ambassador terbaru mereka, yaitu Vanesha Prescilla. Garnier melihat Vanesha sebagai sosok inspiratif yang juga memiliki keterikatan nilai dengan Garnier sendiri, yaitu modernitas dan keindahan alam.

Tidak heran, karena sejak lama, Vanesha memang telah menjadi pengguna produk-produk Garnier, salah satu produk favoritnya adalah Garnier Light Complete Super UV Spot-Proof Sunscreen SPF50+. Produk ini telah diinovasi menggunakan bahan alami, yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV dan menyamarkan noda gelap.

Strategi Green Beauty Garnier yang juga membuat Vanesha jatuh cinta, bertujuan membawa komitmen keberlanjutan mereka ke tingkat berikutnya. Garnier mengubah setiap titik rantai nilainya secara global dengan cara yang lebih ambisius.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading