Sukses

Beauty

Tips Memilih Warna Softlens yang Tepat Sesuai Acara

Fimela.com, Jakarta Lensa kontak atau softlens kerap dikenakan karena memiliki keunggulan seperti lebih praktis dibandingkan mengenakan kacamata. Tak hanya itu, benda yang satu ini membuat mata terlihat lebih indah dan lebih besar.

Selain memilih softlens berkualitas agar tidak membuat iritasi, terkadang banyak perempuan kebingungan dalam memilih warna softlens ketika menghadiri suatu acara. Sebab, seperti yang kita tahu jika warna softlens bermacam-macam dari warna terang hingga gelap.

Namun tenang, Wella Christie selaku CEO PT. Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin) mmeberikan tips praktis agar kita dapat memilih jenis softlens yang tepat di setiap acara.

Wella merekomendasikan sebagai pengantin misalnya, kamu bisa mengenakan softlens warna terang. "Karena menggunakan bulu mata atas bawah, saat difoto softlens terang pilihan terbaik," ujar Wella dalam acara Eyelovin.

Sedangkan jika menjadi tamu pernikahan atau pesta pada umumnya, Wella mengatakan bisa menggunakan warna natural sedikit lebih terang seperti warna abu-abu campuran kuning tapi tetap natural.

Untuk penggunaan kasual sehari-hari seperti pergi ke kantor dan ke kampus, kamu bisa menggunakan sotflens coklat, hitam, dan bening. "Kalau seperti profesi guru, masih sekolah, mau makeup no makeup bisa menggunakan warna-warna netral. Hitam pekat bikin bola mata lebih hidup," paparnya.

Sedangkan khusus untuk kamu para pemula yang baru mulai menggunakan softlens, Wella menyarankan menggunakan warna natural.

Lensa kontak berkualitas

Wella menyampaikan sebagai perusahaan eyewear marketplace terkemuka yang mengkhususkan diri pada produk lensa kontak, Eyelovin secara memberikan terobosan inovasi dan kolaborasi teknologi dalam memasarkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif serta edukasi.

"Setiap produk yang diterima dari produsen akan diperiksa sebelum masuk ke ruang penyimpanan dan produk kembali diperiksa kualitas dan kemasannya sebelum dikirimkan kepada pemesan," ujar Wella.

Menyediakan beragam merk lensa kontak asal Korea Selatan dan Australia yang cocok dengan karakter mata dan warna kulit perempuan Indonesia, baik lensa kontak untuk mempercantik tampilan mata maupun lensa kontak yang memiliki ukuran minus dan silinder layaknya kacamata.

"Lensa kontak dari Eyelovin dalam keseharian beraktifitas adalah karena sangat nyaman dipakai dan memiliki banyak sekali pilihan lensa kontak yang cocok dengan aktivitas saya yang seringkali dituntut melakukan perubahan penampilan secara cepat. Serta mampu berganti penampilan sesuai tuntutan peran namun tetap percaya diri karena saya sudah membuktikan sendiri bahwa lensa kontak dari Eyelovin tetap membuat mata kita terlihat sangat indah apapun karakter atau penampilan kita,” ungkap , Michelle Hendra - Content Creator.

Dalam menyambut Valentine, Eyelovin menghadirkan #EyelovinMe yang menyiapkan berbagai fitur yang siap memanjakan pelanggannya, antara lain layanan Customer Care melalui email maupun Live Chat yang dapat diakses mulai pukul 09:00 sampai dengan pukul 21:00 serta dukungan pengiriman langsung menggunakan jasa ojek online.

#elevate women

;
Loading