Sukses

Beauty

Perawatan Wajah Pagi Hari Ranty Maria, Artis Blasteran Manado-Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Terkenal lewat perannya sebagai Luna di sinetron Heart Series tahun 2007 silam, Ranty Maria salah satu artis Indonesia yang memiliki wajah glowing.

Punya darah blaster Manado-Korea Selatan, wajah putih bersinar Ranty Maria tidak hanya didapatkan dari genetik keluargnya. Melainkan ia rajin merawat kulit wajahnya menggunakan skincare.

Pemain sinetron berjudul Putri Untuk Pangeran ini pun kerap kali terlihat jarang menggunakan makeup berlebihan. Nah belum lama ini, perempuan kelahiran 1999 ini membagikan rutinitas perawatan wajahnya di pagi hari melalui Instastory Instagram pribadinya @rantymaria.

Pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprily Lee Kariso ini mengatakan dalam stroynya, hal pertama yang dilakukan setelah bangun tidur ialah mencuci wajah dengan facial wash.

Setelah wajahnya dibersihkan, ia pun mengenakan serum dari The Ordinary. Serum tersebut digunakan pada pipi kanan kiri dan dahinya, kemudian diratakan keseluruh wajahnya.

Tahap berikutnya

Setelah serum, Ranty mengenakan pelembap secara merata pada wajahnya. Ia pun mengaplikasikan pelembap dari brand Clinique. Dan langkah terakhir, tak lupa menggunakan sunscreen pada wajahnya, ia menerapkan suncreen Gangnam SPF 47.

Tak hanya di wajah, suncreen pun dikenakan hingga bagian leher.

Untuk tubuhnya, Ranty tak pernah lupa menggunakan body lotion karena kulitnya sensitif, kering, dan mudah belang jika terkena sinar matahari.

"Jadi aku pasti menggunakan body lotion untuk melembapkan dan mencerahkan kulitku," ujar Ranty pada Instorynya.

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kulit Glowing di Valentine Nanti? Ini Rahasianya
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Eyeshadow di Bawah 50ribu