Sukses

Beauty

Keindahan Alam Indonesia Tertuang Dalam Perawatan Kecantikan dengan Kemasan Menarik

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika keindahan alam Indonesia menjadi daya tarik pariwisata bagi banyak turis lokal maupun mancanegara. Raja Ampat, Gunung Bromo, dan Bali pun menjadi bebarapa destinasi wisata yang tak boleh terlewat.

Keindahan ketiga tempat di Indonesia tersebut menginspirasi brand kecantikan Citra meluncurkan produk perawatan kecantikan limited edition dengan tiga varian berbahan dasar 100 persen alami dari Indonesia, yaitu Marine Collagen, Volcanic Clay, dan Cocoa.

Marine Collagen diperuntukan untuk perawatan tubuh yang akan melembapkan kulit dan kulit terasa kenyal karena mengandung marine collagen essence serta vitamin B3. Serta Marine Collagen gel face untuk menjaga kelembapan dan menyegarkan wajah.

Lalu Volcanic Clay bisa digunakan untuk membersihkan kotoran pada wajah, menghilangkan minyak berlebih karena mengandung 100 persen natural clay, exfoliant, serta glycerin dari Indonesia.

Sedangkan cocoa gantle face scrub dapat mengangkat kulit mati karena mengandung 100 persen cocoa essence dan glycerin dari Indonesia. Dan terakhir, cocoa light body lotion bisa digunakan untuk menutrisi kulit yang dilengkapi vitamin B3.

"Untuk yang volcanic clay varian Bromo cocoknya untuk kulit normal cenderung berminyak. Kalau Marine collagen Raja Ampat cocok untuk normal cenderung kering. Lalu Cocoa itu juga mengandung scrub halus yang bisa digunakan untuk mengangkat sel kulit mati agar kulit tampak cerah dan sehat," ujar Head of Marketing Skincare Unilever Indonesia Amarillys Esty Wijono.

Menariknya, setiap kemasan menggambarkan keindahan Raja Ampat, Gunung Bromo, dan Bali. Serta dapat di daur ulang yang akan membantu melestrarikan alam.

Produk Citra terinspirasi Keindahan Alam Indonesia

Tak hanya produk terbaru yang terinspirasi dari Indonesia, Amarillys mengatakan Citra juga meluncurkan gerakan #LestarikanCantikIndonesia, Citra bekerjasama dengan berbagai komunitas lokal untuk melakukan upaya pelestarian alam dibeberapa destinasi wisata.

"Gerakan #LestarikanCantikIndonesia merupakan perwujudan dari purpose Citradan menjadi langkah awal bagi kami untuk dapat berkontribusi dalam menjaga kecantikan alamIndonesia," ujar Amarillys

Citra akan melakukan kegiatan pelestarian alam secara bertahap di sepanjang tahun ini yang meliputi penanaman koral di Raja Ampat bekerja sama dengan komunitas Terangi (Terumbu Karang Indonesia), penanaman pohon di Gunung Bromo yang bermitra dengan National Geographic Indonesia melalui SayaPilihBumi bekerja sama dengan Forum Sahabat Gunung, serta penanaman mangrove bersama komunitas Seasoldier.

"Tentunya seluruh kegiatan ini akan dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku serta memastikan keamanan dan keselamatan seluruh pihak yang terlibat," papar Amarillys

Sebagai salah satu komunitas yang terlibat di dalam gerakan #LestarikanCantikIndonesia, Nadine Chandrawinata, seorang pegiat lingkungan serta Founder dan Executive Director of Seasoldier juga menambahkan pentingnya peran individu dan komunitas.

“Bersama dengan Citra, kami akan melakukan penanaman mangrove di Bali untuk membantu perlindungan pantai secara alami. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dalam gerakan yang juga menginspirasi perempuan Indonesia untuk berkontribusi bagi alam," papar Nadine

 

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita #RambutMaximal ala Maudy Ayunda, Rahasianya Bikin Jatuh Cinta
Artikel Selanjutnya
Kekuatan Kombinasi Jamur Reishi dan Ginseng untuk Kulit Awet Muda