Sukses

Beauty

Beauty Review: Rangkaian Personal Care Lokal untuk Perawatan Kulit Tubuh dan Rambut dengan Aroma White Tea yang Menenangkan

Fimela.com, Jakarta Saat ini kualitas brand lokal tidak kalah saing dengan brand-brand luar negeri. Kali ini, FIMELA berkenalan dengan salah satu brand lokal yang baru saja dirilis dengan rangkaian produk personal care mereka; khusus perawatan kulit tubuh dan rambut.

Coralie Skin hadir dengan rangkaian produk perawatan kulit tubuh dan rambut. Produk Coralie Skin Lotion, Coralie Shower Gel, Coralie Shampoo, dan Coralie Conditioner memiliki aroma white tea yang diklaim dapat menenangkan, sekaligus memastikan kulit sehat, serta rambut lebih kuat, bersinar, dan terhidrasi dengan baik.

Selain produk perawatan kulit tubuh dan rambut, Coralie Skin juga memiliki rangkaian produk mandi, yaitu Wild Rose Bath Soak dan Golden Hour Bath Soak. Semua produk Coralie Skin diklaim dengan formulasi bahan berkualitas terbaik, bahan kimia bebas racun, tanpa paraben, vegan, dan bebas kekejaman.

 

 

Ulasan dari FIMELA

Annissa Wulan dari FIMELA mendapatkan kesempatan untuk mencoba beberapa produk Coralie Skin selama 1 minggu, yaitu Coralie Skin Lotion, Coralie Shower Gel, Coralie Shampoo, Coralie Conditioner, dan Wild Rose Bath Soak. Simak ulasannya berikut ini.

Kemasan

Rangkaian produk Coralie Skin memiliki kemasan yang simpel bernuansa mewah, tanpa kesan berlebihan. Coralie Skin Lotion, Coralie Shower Gel, Coralie Shampoo, dan Coralie Conditioner dihadirkan dalam bentuk one push bottle, sedangkan Wild Rose Bath Soak dikemas dalam jar.

Tekstur dan aroma

Sesuai klaim yang dimiliki Coralie Skin, satu hal yang paling menarik perhatian saya di pemakaian pertama adalah aromanya yang menyegarkan, sekaligus menenangkan. Walaupun begitu, bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, tidak perlu khawatir, karena wewangian dari rangkaian produk Coralie Skin tidak menyebabkan kulit kering atau teriritasi.

Hasil pemakaian

Saya memiliki jenis kulit kering dan sedikit sensitif dengan produk-produk perawatan kulit tubuh yang mengandung kadar parfum terlalu tinggi. Namun, setelah mencoba menggunakan rangkaian produk Coralie Skin, terutama Coralie Shower Gel dan Coralie Skin Lotion, saya tidak mengalami gejala iritasi pada kulit, justru kulit terasa lebih lembap dalam waktu lama.

Untuk produk perawatan rambut, kesan setelah pemakaian pertama produk Coralie Shampoo dan Coralie Conditioner, rambut terasa jauh lebih halus dan mudah diatur, tanpa penggunaan alat-alat styling. Dalam waktu 1 minggu, saya menggunakan Coralie Shower Gel dan Coralie Skin Lotion setiap hari untuk mandi pagi dan sore hari, sedangkan Coralie Shampoo dan Coralie Conditioner saya gunakan untuk keramas 2 hari sekali.

Tidak ada reaksi iritasi dan alergi yang terjadi pada kulit tubuh, kulit kepala, dan rambut setelah saya rutin menggunakan rangkaian produk Coralie Skin ini. Coralie Skin bisa kamu dapat di beberapa e-commerce, seperti Tokopedia dan Shopee dengan harga terjangkau, setiap produknya dijual dengan harga di bawah Rp100.000. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Cara Menghilangkan Bekas Luka Menghitam Secara Alami dengan Cepat dan Aman
Artikel Selanjutnya
Aurel-Ashanty Manglingi dalam Riasan Pengantin Jawa Berkebaya Hijau