Sukses

Beauty

Meramaikan Tren Clean Beauty, make p:rem Jadi Pilihan Skincare yang Aman untuk Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Hal pertama yang perlu kamu lakukan sebelum memilih skincare adalah mengenal apa yang menjadi kebutuhan kulit. Jangan sampai pemilihan skincare yang salah berujung pada bertambahnya masalah kulit yang semakin parah.

Jika belum menemukan produk skincare yang tepat, kamu bisa mencoba metode clean beauty yang kini sedang ramai perbincangkan. Clean beauty menjadi sebuah istilah untuk produk yang ramah lingkungan, sustainable, dan cruelty free. Definisi clean pada tren ini merujuk pada penggunaan bahan-bahan yang aman bagi kulit dan kulit.

Salah satu merek asal Korea Selatan, make p:rem turut meramaikan tren clean beauty ini. Ia mengklaim bahwa rangkaian skincare yang diboyong ke Indonesia bisa menjadi alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan kulit.

make p:rem merupakan singkatan dari Make Pragmatism Remedy. Merek ini memilih bahan yang aman, minim efek samping, harga yang terjangkau, dan diformulasikan untuk membantu meredakan permasalahan kulit yang sedang dialami sebagai DNA. make p:rem menyadari bahwa sebenarnya kulit tidak membutuhkan bahan yang beragam dan kompleks untuk membuatnya tetap sehat.

 

Rangkaian Safe Me untuk kulit sensitif

Dengan sertifikasi Environmental Working Group, make p:rem membuktikan bahwa bahan-bahan yang digunakan telah memenuhi kriteria kesehatan dan keselamatan yang ketat. Di Indonesia, make p:rem membawa salah satu varian skincare andalannya yakni Safe Me.

Rangkaian skincare Safe Me dari make p:rem diformulasikan bagi kamu pemilik kulit sensitif, mudah iritasi, dan menjaganya tetap sehat. Menggunakan 12 bahan yang sesuai dengan kebutuhan kulit, make p:rem hanya menggunakan bahan-bahan yang dinilai efektif dan teruji secara aman.

Apa saja rangkaian produk skincare Safe Me dari make p:rem yang dibawa ke Indonesia:

1. Safe Me, Relief Moisture Cleansing Foam

Pembersih wajah yang satu ini memiliki tekstur lembut seperti foam dengan pH 5,5 yang mampu menghasilkan micro bubble. Fungsinya untuk membersihkan pori-pori secara menyeluruh dan mengangkat kotoran, makeup, dan sel-sel kulit mati tanpa rasa tertarik pada kulit. Diperkaya dengan ekstrak raspberry dan gliserin, pembersih wajah ini justru memberikan efek melembapkan. Serta ekstrak lavender yang memberi efek menenangkan.

 

2. Safe Me, Relief Essence Toner

Toner dengan pH 5.5 yang diperkaya komposisi bahan madecassoside untuk menjaga lapisan pelindung kulit, sekaligus menenangkan kulit yang iritasi. Diformulasikan dengan 94% bahan pelembap alami menjadikan produk ini dapat menjaga kulit untuk tetap lembut dan kenyal.

3. Safe Me Relief Moisture Mask 15

Sheet mask yang satu ini berfungsi untuk menenangkan kulit sensitif dengan 15 bahan terverifikasi standard EWG. Ia berfungsi untuk memberikan hidrasi, meregenrasi, dan mencerahkan kulit. Lembar masker yang digunakan terbuat dari 100% bambu yang lembut dan ramah lingkungan.

4. Safe me, Relief Moisture Cream 12

Produk yang satu ini diklaim menjadi unggulan dari rangkaian Safe Me. Pelembap dengan pH 5,5 yang membantu melembapkan kulit sensitif hingga 48 jam. Sebagai pelembap, ia menggunakan 12 bahan yang terverifikasi EWG dengan aroma alami. 93% bahan yang digunakan merupakan bahan alami, seperti ekstrak botani Nordic Berry, bergamot, dan Sage Oil.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Rangkaian Skincare Vegan Asal Jerman yang Ramah Lingkungan