Sukses

Beauty

Manfaat Daun Kelor untuk Perawatan Kulit Hingga Mendapatkan Penghargaan 

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan yang sedang digandurungi ialah menambahkan bahan alami pada produk makeup dan skincare. Daun kelor atau moringa menjadi salah satu bahan alami yang digunakan untuk perawatan kulit.

CEO brand kecantikan Evershine, Mery mengatakan daun kelor dipercaya mengandung berbagai macam protein, vitamin, dan mineral sehingga membuat kulit lebih sehat. Bermanfaat sebagai antioksidan dan memberi nutrisi yang cocok untuk perawatan kulit.

“Kami percaya bahwa daun kelor adalah kandungan terbaik dari alam yang membawa begitu banyak fungsi dan memberi sejuta manfaat bagi kulit sehat,” ujar Mery.

Evershine Moringa Soothing Gel pun memanfaatkan daun kelor yang dikombinasikan dengan daun kelor dengan kunyit, jamur putih, dan lidah buaya.

Kandungan tersebut berfungsi sebagai serum wajah dan tubuh, tabir surya alami, anti bau badan dan kaki, menutrisi kuku, mengurangi stretch mark, dan sengatan matahari juga meregenerasi sel kulit yang rusak secara otomotis dan mengobati hambatan kulit.

“Tentunya campuran bahan alami lainnya dengan daun kelor bisa memberikan hasil yang lebih maksimal pada kulit,” papar Mery.

Mendapatkan penghargaan 

Melihat manfaatnya tersebut, everShine Moringa Soothing Gel mendapatkan Penghargaan Pertama di Indonesia yang diberikan oleh TRUS N CO Indonesia bekerja sama dengan media INFOBRAND.ID

“Kami harap penghargaan ini dapat menjadi motivasi para Petani Kelor di Indonesia, untuk terus menghasilkan lebih banyak lagi karya besar. Serta terus menciptakan dan menemukan keistimewaan lainnya mengenai Moringa,” ujar Mery. 

Rangkaian perawatan dari daun kelor pun terdapat pada Moringa Facial Wash yang dibuat dengan formula khusus, diperkaya dengan ekstrak tumbuhan penangkal radikal bebas. Tidak mengandung banyak busa sehingga lembut di kulit dan tidak merusak kelembapan alami kulit.

Dilengkapi dengan khasiat bunga sakura, aloe vera dan moringa oleifera yang bekerja dengan efektif membersihkan sekaligus melembapkan kulit, dilengkapi dengan aroma dari extrak lemon yang menyegarkan. 

Serta Moringa Refresh Toner Essence yang memberi kesegaran dan merawat kulit secara mendalam. Perpaduan kandungan dalam Moringa Oleifera Seed Oil dan Citrus Medica Limonum Extract dapat mencerahkan wajah, memaksimalkan pembersihan dengan mengangkat sisa kotoran atau minyak berlebih tanpa merusak kelembapan alami. Kulit menjadi lebih halus, lembut dan kenyal. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading