Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Hand Cream untuk Merayakan Hari Perempuan Internasional

Fimela.com, Jakarta Tepat 8 Maret 2021 diperingati dengan Hari Perempuan Internasional, termasuk Indonesia. Tahun ini, perayaan pencapain perempuan dalam segala bidang mengangkat tema #ChooseToChallenge .

Tema tersebut diangkat berkaitan dengan tantangan yang kini sedang dihadapi dunia. Namun yang paling penting adalah tantangan-tantangan yang ada di hadapanmu, temasuk di masa-masa sulit pandemi Covid-19. 

Oleh karenanya, dalam merayakan Hari Perempuan Internasional tahun ini sahabat Fimela dapat memberikan hadiah seperti hand cream. Sebab, di pandemi ini kita sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer yang mengandung alkohol. Menyebabkan tangan tidak sehat, kering, bersisik atau bahkan bisa terkelupas.

Untuk mencegahnya kita perlu menggunakan hand cream, selain memberikan aroma yang wangi, bisa menjaga kelembapan kulit tangan, menangkal tanda penuaan, memberikan asupan nutrisi pada kulit, dan mencegah dehidrasi. Mal Taman Anggrek, Jakarta pun memberikan beberapa rekomendasi hand cream untuk para perempuan hebat. Apa saja?

1. L'occitane, Shea - Happy Hand Cream 30ml

L'occitane, memiliki aroma jeruk dan mengandung shea butter 20%. Apa sih shea butter ? Shea butter adalah lemak alami yang diekstrak dari kacang pohon shea di Burikna Faso, Afrika yang mampu membantu menutrisi, melembutkan, dan melindungi kulit. 

 

2. The Body Shop, Strawberry Hand Cream 

pelembap khusus kulit tangan bertekstur gel ringan dengan aroma strawberry yang manis dan menyegarkan. Diperkaya dengan strawberry seed oil dari Itali. Mudah menyerap dan tidak menyebabkan rasa lengket. Membantu membuat kulit tangan terasa lembut dan lembap.

3. Nature Republic, Nature Republic Hand & Nature Hand Cream 30 ml peach

Krim tangan yang satu ini mampu melembapkan tangan sepanjang hari lho! Tidak salah lagi karena diformulasikan dengan ekstra bunga, herbal dan buah alami yang memberikan aroma segar. Teksturnya sepreti lotion, tapi mudah menyerap ke dalam kulit. 

4. Guardian, Hand Cream Merry Macadamia 50Gr

Hand cream ini dapat melembapkan kulit dengan aroma khas biji Macadamia cocok untuk melembutkan kulit cerahmu. Biji kacang macadamia sendiri bisa menghasilkan minyak sampai 80 persen. Nantinya, minyak tersebut dapat digunakan sebagai bahan baku skincare. 

5. Watson, Watsons Rice Bran Hand Cream Brightening 60ml

Hand cream yang satu ini memiliki kemasang yang sangat lucu, bisa dibawa ke mana-mana buat mood boostermu. Kaya akan formula yang dapat melindugi kulit dan tangan dijamin lembut seharian.

Selain itu, husus di bulan Maret Mal Taman Anggrek dengan tema special gifts for special women memberikan banyak special gifts, seperti, gift card dan tenant voucher Rp 150K di hari senin dan selasa, Rp 100K di hari rabu dan kamis, Rp 50K di hari jumat sampai dengan minggu dengan minimal total belanja Rp 1mio. Vocher C&K dengan total Rp 500K, voucher Xing Fu Tang, dan voucher F&B dengan total Rp 500K. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading