Sukses

Beauty

Mengenal Metode Slimming dalam Klinik Kecantikan untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Permasalahan menurunkan berat badan kerap dialami banyak orang. Sehingga banyak perempuan Indonesia yang kurang percaya diri karena tidak mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional.

Untuk dapat menurunkan berat badan dan memiliki tubuh yang ideal perlu dilakukan diet serta olahraga secara rutin. Konsistensi inilah yang terkadang menjadi tantangan tersendiri karena sulitnya menahan godaan.

Meski demikian, perkembangan teknologi di dunia kedokteran yang semakin canggih dapat membantu perempuan menurunkan berat badan sekaligus menurunkan berat badan. Adalah metode perawatan slimming yang dihadirkan oeh klinik kecantikan Dermapro SF.

Menurut dr. Rocky Chua dari Dermapro SF, kamu masih tetap menikmati makanan favorit selama menjalani perawatan. Hanya saja perlu dikontrol sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh dokter kecantikan.

 

Dilakukan dalam waktu satu jam

Dalam melakukan metode perawatan slimming, dibutuhkan waktu sekitar 40-60 menit saja. Setiap sesi akan dilakukan injeksi slimming yang dilanjutkan dengan penggunaan slimming mesin.

“Setelah treatment kalian bisa langsung beraktivitas seperti biasa. Sebagai gambaran, banyak pasien yang melakukan treatment ini di waktu jeda makan siang kantornya, dan setelah treatment mereka bisa langsung kembali bekerja tanpa ada keluhan apapun," kata dr. Rocky Chua.

 

Klaim dari metode slimming

Dermapro SF mengklaim bahwa metode perawatan slimming di klinik kecantikan memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. Dalam klaim tersebut disebut perubahan pada tubuh pasien sudah terlihat sejak perawatan pertama. Namun untuk mencapai target yang diinginkan perlu dilakukan beberapa sesi. Sehingga pihaknya memberikan garansi uang kembali jika perawatan tidak berhasil dalam empat kali sesi.

Di samping melakukan metode perawatan slimming, dr. Rocky Chua mengingatkan agar para pasien untuk melakukan diet sewajarnya. Selain itu, usahakan istirahat yang cukup untuk mengurangi potensi tubuh semakin melar. Konsumsi air putih dan olahraga cukup menjadi faktor pendukung berat badan dan bentuk tubuh yang ideal.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Diet Aman dan Sehat dengan Lemon dan Jambu Biji
Artikel Selanjutnya
Studi Sebut Menurunkan Berat Badan Bisa Dilakukan dengan Produk Susu